Dua Jambret Remaja Nyonyor Jadi Bulan-bulanan Warga

0
133
views

befren.com – Aksi pertama dua jambret remaja di Surabaya ini justru berujung penjara. Betapa tidak, karena tak lihai joki motor, keduanya terkejar dan dipukuli warga hingga nyonyor.

Dua jambret remaja itu berinisial SW (18) warga Taman, Sidoarjo dan RA (19) warga Menanggal, Surabaya. Keduanya beraksi berbocengan dengan motor Vario L 5650 ME dan merampas HP di Jalan Dukuh Menanggal Surabaya pada Minggu (20/1/2019) lalu sekitar pukul 02.00 Wib.

Keduanya merampas HP milik Komari, warga Pagesangan, Surabaya yang saat itu berdiri di pinggir jalan memegang HP karena hendak memesan ojek online untuk pergi ke Terminal Bungurasih.

“Kedua pelaku merampas HP korban dan kabur ke Jalan Ahmad Yani,” terang Kanit Reskrim Polsek Gayungan, Iptu Philip R Lopung, Kamis (24/1/2019).

Namun ternyata, sejumlah warga mengejar kedua pelaku itu setelah korban berteriak minta tolong. Pelarian kedua jambret itu lumayan jauh hingga akhirnya di depan Royal Plasa, keduanya berhasil ditangkap warga.

“Kedua pelaku itu mengaku bingung, mau belok kiri ke Ketintang atau lurus ke arah Wonokromo, akhirnya tertangkap,” beber Philips.

Tak urung, dua jambret pemula jadi bulan-bulanan warga dan pengendara yang sedang melintas. Akibatnya, dua jambret berbadan agak tambun itu akhirnya nyonyor.

“Kami berhasil mengevakuasi kedua pelaku setelah meredam amarah warga,” tambah Philips.

Setelah mendapat perawatan tim medis, kedua pelaku digelandang ke Mapolsek Gayungan untuk diperiksa.

“Ngakunya baru sekali ini, tapi tetap akan kami kembangkan,” pungkasnya.

Sumber: jatimnw

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here