Dua Ekor Ular Besar Ditemukan di Rumah Warga Bogorejo Tuban

0
142
views
Ilustrasi ular piton

befren.com – Kemunculan ular phiton berukuran besar menghebohkan warga yang berada di balik dinding rumah salah satu warga di kawasan pemukiman Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban. 

Bukan hanya itu saja, ular piton dengan ukuran besar yang muncul di tempat warga itu terdapat dua ekor yang lokasinya tidak begitu berjauhan.

Warga yang mengetahui keberadaan ular tersebut langsung beramai-ramai menangkap ular besar yang dinilai membahayakan bagi warga, khususnya anak-anak dan ternak. 

Ular piton yang memiliki panjang sekitar 3 meter itu pertama kali diketahui oleh warga yang mencari bekicot di pinggir-pingir kawasan pemukiman itu. Saat mencari di semak-semak warga mengetahui ada ular besar yang berada di bawah tembok rumah warga.

Kemunculan ular piton berukuran besar di kawasan pemukiman Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban itu baru pertama kali ini diketahui oleh warga. Selain itu, warga juga tidak merasa kehilangan ternak atau hewan peliharaannya yang dimungkinkan dimangsa ular itu.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here