Dua Anggota Geng Motor Bacok Warga Karena Tak Terima Ditegur Knalpot Bising

0
115
views

befren.com – Dua pelaku pengeroyokan diduga anggota geng motor yang mengakibatkan korban bernama M. Muktar (19) menderita luka bacok berhasil ditangkap anggota Polsek Klari Polres Karawang. Korban merupakan warga Dusun Bakanjati Desa Pancawati Klari Karawang, luka bagian punggung dan lengan akibat disabet senjata tajam jenis cerulit dan samurai.

Kapolsek Klari, Kompol Relisman Nasution mengatakan, sebelum kejadian kedua pelaku hendak makan sahur, namun di Jalan Raya depan salah satu lokasi pemancingan, di Dusun Bakan Jati pelaku Sp dan DM ditegur korban sebab membawa sepeda motor secara ugal-ugalan dengan suara knalpot yang bising. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (12/05) sekitar pukul 01.30 WIB

Kejadian bermula saat korban menegur dua orang pelaku DM dan SP, yang saat itu mengendarai sepeda motor dengan knalpot bising berjalan ugal-ugalan di sekitar jalan yang ada di TKP. Pelaku SP membacokkan sebilah celurit sedangkan DM membacokkan sebilah samurai ke arah tubuh korban yang mengenai punggung sebelah kanan dan lengan kanan,” kata Relisman.

Akibat sabetan celurit dan samurai, korban mengalami lima luka di bagian punggung.

“Dari kejadian tersebut korban mengalami luka di bagian punggung sebelah kanan dan dijahit sebanyak 15 jahitan serta luka di lengan sebelah kanan,” ucapnya.

Sedangkan barang bukti lain yang kami amankan, yaitu satu potong sweater warna merah, satu kaos warna orange, dan celana panjang warna putih yang dalam kondisi sobek dan berdarah akibat terkena sabetan senjata tajam, celana panjang, dan satu unit R2 Honda dengan Nopol T- 4390-NX.

Akibat perbuatannya, kini kedua pelaku terpaksa harus mendekam dan tidur dibalik sel tahanan Mapolres Karawang.

Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 170 ayat (1) e KUH-Pidana dengan ancaman pidana 7 tahun.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here