Dipulangkan Terpaksa Karena Dituduh Tidak Perawan

0
67
views

befren.com – Kekecewaan dirasakan keluarga Shalfa Avrila Siani, atlet SEA Games 2019 dari cabang olahraga senam lantai asal Kota Kediri, Jawa Timur.

Tangis haru tak terbendung saat Shalfa Avrila Sania, bertemu dengan sang ibu di rumahnya di kawasan Lirboyo Kota Kediri. Shalfa meminta maaf kepada ibunya, setelah dirinya gagal membela timnas senam Indonesia di sea games 2019.

Ibunda Shalfa, Ayu Kurniawati mengaku sangat kecewa setelah putrinya gagal mewakili Indonesia di ajang SEA Games 2019 di Filipina karena dituduh sudah tidak perawan.

Mendengar kabar tersebut, pihak keluarga langsung menjemput Shalfa di pelatnas SEA Games di Gresik. Tak yakin dengan tuduhan pelatih, keluarga kemudian memeriksakan siswi kelas 3 SMA itu ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Kediri.

Namun dirinya terkejut, saat isu keperawanan diikut sertakan dalam pemulangannya dari kontingen timnas senam sea games 2019. Shalfa merasa terpukul dan malu, meski hasil tes di RS Bhayangkara tidak membenarkan isu tersebut.

Sementara itu, rencana pertemuan keluarga atlet dengan pihak Pemerintah Kota Kediri Bata, dikarenakan pihak pemerintah kota ada kegiatan lainnya.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here