Diduga Pasangan Selingkuh Hingga Terjadi Pembacokan

0
233
views

befren.com – Jumlahnya lebih dari satu orang. Ada eksekutor dan ada otak pelakunya. Polisi masih menyelidiki kasus pembacokan terhadap Nur Aini dan Muhammad Rofik di rumah nomer 31A Jalan Brigejen Katamso gang III, Desa Balongpoh, Kecamatan Waru, Sidoarjo.

Polisi belum membeber siapa terduga pelaku tersebut. Karena petugas masih melakukan pengejaran terhadap mereka. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, polisi sudah mengantongi identitas pelaku pembacokan tersebut.

Di sisi lain, beberapa warga di lokasi juga mengaku sempat melihat terduga pelaku pembacokan itu.

Mereka melihat ada dua pria keluar dari rumah korban.

Beberapa saat kemudian, warga mendengar pembantu rumah di sana berteriak meminta tolong.

Warga kemudian mendekat dan melihat kondisi korban sudah tergeletak bersimbah darah.

Saat ditemukan warga, Aini masih bernapas. Dia langsung dievakuasi dengan mobil pikap menuju RS Bhayangkara Polda Jatim.

Sementara Rofii baru dievakuasi petugas pukul 18.30 WIB, diangkut dengan kantong jenazah menuju rumah sakit yang sama.

Nur Aini dan Rofii diduga pasangan selingkuh. Mereka ditemukan tergeletak bersimbah darah di kamar lantai dua rumah Aini tersebut. Aini sudah punya dua anak dan sedang hamil tiga bulan.

Saat kejadian, suaminya bernama Lukman sedang di luar kota. Dalam pemeriksaan polisi, diketahui Nur Aini mengalami luka bacok pada bagian kepala belakang, punggung, serta beberapa tusukan benda tajam di bagian bawah punggung dan kaki.

Sementara Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho masih enggan memberikan banyak komentar. Menurutnya, petugas masih melakukan pengecekan terkait kondisi kedua korban di RS Bhayangkara Polda Jatim.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here