Diduga Korban Mutilasi, Tanpa Lengan dan Kaki Kiri di Sidoarjo

- Advertisement -
- Advertisement -

befren.com – Penemuan mayat wanita misterius di lahan bekas jalan tol Porong, Desa Kebo Guyang, Kecamatan Jabon, Sidoarjo, sejauh ini belum ada titik terang. Sempat ada tiga laporan orang hilang yang masuk ke kepolisian. Namun, pencocokan waktu kematian dan bukti tidak sesuai dengan kondisi mayat perempuan yang diduga kroban mutilasi itu. Tanpa lengan dan kaki kiri.

Kanitreskrim Polsek Jabon Ipda Samsul Hidayat mengungkapkan, sempat ada laporan terkait dengan kehilangan orang di Desa Kalisampurno, Kecamatan Tanggulangin, pada Senin (6/6) lalu. Laporan tersebut berasal dari Khairum Anam, 16. Ibunda siswa SMA tersebut hilang selama beberapa hari.

Akhirnya, pihak Polresta Sidoarjo meminta izin untuk mengambil sampel darah dan mencocokkannya dengan barang bukti, yakni rambut dan tulang. Namun, tidak ada kecocokan dari sampel tersebut.

Saat Samsul kembali ke rumah Khairum pada Jumat (10/6) untuk mengambil sampel darah ulang, bibi Khoirum, Luluk, 35, mengungkapkan bahwa perempuan yang dimaksud ternyata terakhir terlihat pulang pada 1 Juni.

Padahal, mayat di lahan bekas jalan tol Porong, Desa Kebo Guyang, Kecamatan Jabon itu ditemukan pada 25 Mei 2022. Apalagi, korban diperkirakan meninggal pada dua atau tiga minggu setelah mayatnya ditemukan.

Dia menuturkan, itu pihaknya saat ini dibantu penuh oleh polresta dan polda dalam upaya menyelidiki identitas dari Mrs X itu. Semoga saja kasus itu dapat segera terungkap.

Sementara itu, dari Pos Pengaduan Polresta Sidoarjo, Kanitresmob Ipda Erik Triyaswoyo mengungkapkan, setidaknya dalam dua minggu terakhir sudah ada tiga laporan yang masuk. Namun, semuanya belum cocok dengan ciri-ciri dari mayat Mrs X. ’’Ketiganya dari kota yang berbeda. Ada yang dari Sidoarjo, Surabaya, juga Mojokerto kalau tidak salah,’’ ungkapnya.

Polsek Jabon, Polresta Sidoarjo, dan juga Polda Jatim hingga saat ini mengharapkan kepada warga untuk melapor ke kantor kepolisian terdekat jika ada anggota keluarganya yang hilang dengan ciri-ciri berikut, wanita berusia 30–45 tahun, tinggi 168 cm, rambut sebahu, pernah melahirkan, serta hilang sekitar sebulan hingga tiga minggu yang lalu.

- Advertisement -
pujiono
pujiono
Cintailah seseorang dari kekurangannya, dan suatu saat kamu akan pantas mendapatkan yg terbaik darinya

Latest news

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here