Diduga Jasad Balita Sekolah PAUD Tanpa Kepala Telah Terungkap

0
375
views

befren.com – Sebelum dilaporkan menghilang, Yusuf diketahui tengah bermain bersama 6 bocah lain di ruang kelas ditemani pengajar PAUD Jannatul Athfaal. Kini sosok jasad balita malang telah ditemukan dalam keadaan mengapung dengan kondisi badan sudah tidak utuh diyakini pihak keluarga sebagai identitas Yusuf Achmad Ghazali (4). Yusuf dilaporkan menghilang sekitar dua pekan lalu di PAUD Jannatul Athfal, jalan Wahab Syaharie.

Karena luput dari pengawasan pengasuh, Yusuf tiba tiba menghilang dan keberadaannya tidak ditemukan.

Hingga selama 2 pekan kemudian, keberadaan Yusuf masih belum diketahui. Sampai munculnya kabar ditemukannya jasad seorang balita tanpa kepala yang mengambang di sebuah parit.

Berdasarkan identifikasi sementara terdapat kesamaan baju pada jasad dengan baju yang dikenakan oleh Yusuf saat menghilang sebelumnya pada Jum’at (22/11) lalu. Atas alasan itulah, pihak keluarga berasumsi bahwa jasad tersebut adalah Yusuf.

Keadaan jasad yang sangat mengenaskan membuat keluarga korban beranggapan, Yusuf menjadi korban kejahatan. Pasalnya selain tanpa kepala, bagian kaki dan tangan pun juga terputus. Bahkan, tulang dada tampak keluar dan organ tubuh dalam bagian dada sudah tidak ada.

Lukman, paman Yusuf menduga jika jasad keponakannya itu merupkaan korban penculikan.

Selain itu masih ada kejanggalan lain menurut Lukman, lokasi kehilangan Yusuf dan lokasi penemuan sangat jauh berbeda. Jarak antara lokasi Yusuf hilang dengan lokasi penemuan jasad kurang lebih sekitar 3,9 kilometer.

Karena itu pihak keluarga menduga anak tersebut di culik. Bahkan, keluarga menduga ada perdagangan organ tubuh manusia.

Menanggapi hal tersebut, pihak kepolisian mengaku tidak ingin buru-buru memberikan kesimpulan bahwa korban merupakan korban kejahatan. Karena, keismpulan harus berdasarkan pada bukti-bukti yang autentik.

Sejauh ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk memastikan jasad tersebut benar yusuf atau bukan.

Untuk penyebab kematian, tim kepolisian masih berkoordinasi dengan pihak kedokteran di RSUD Abdul Wahab Syaharie.

Silahkan Komentar
Berita sebelumyaResep Cumi Asam Manis
Berita berikutnyaAnnisa #12
Cintailah seseorang dari kekurangannya, dan suatu saat kamu akan pantas mendapatkan yg terbaik darinya
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here