Cinta Segitiga Berujung Pembantaian

0
236
views
Ilustrasi

befren.com – Dugaan sementara, kasus pembunuhan karena cinta segitiga kembali terjadi. Seorang buruh pabrik kayu Lumajang dibantai di pekarangan rumah warga, Kamis (13/2) pagi. Korban tewas di lokasi kejadian.

Berawal saat korban Paidi mendatangi rumah perempuan yang tak lain tetangganya sendiri. Perempuan tersebut diduga masih dalam proses cerai dengan suaminya.

Saat korban Paidi sedang berduaan dengan perempuan tersebut, tiba-tiba ada orang yang diduga pelaku mendobrak pintu kamar perempuan tersebut. Pelaku mengeler korban Paidi ke pekarangan. Disana korban dibantai hingga tewas di tempat.

Hasil pemeriksaan sementara, motif pelaku cinta segitiga. Pelaku BA mengaku tak terima istri dari anaknya selingkuh dengan korban Paidi.

Menurut AKP Masykur, Kasat Reskrim Polres Lumajang, tak lama kemudian, pelaku BA merupakan ayah dari suami perempuan tersebut datang ke Polsek Ranuyoso untuk menyerahkan diri.

Kemudian, pelaku BA dibawa ke Mapolres Lumajang guna proses hukum selanjutnya. Polisi juga masih akan terus melakukan penyelidikan mendalam, karena diduga masih ada pelaku lain yang turut serta menghabisi nyawa korban.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here