Cinta Ditolak Janda, Nyawa Melayang

0
95
views
Ilustrasi gantung diri

befren.com – Danu Dwi Juli Saputra (26) harus meregang nyawa gara-gara cintanya ditolak oleh seorang janda. Diketahui Danu merupakan warga Dusun Krajan RT 02 RW 03 Desa Kalibaru Kulon Kec Kalibaru Kab Banyuwangi.Aksi bunuh diri Danu sempat menghebohkan Warga Perumahan The Graha, Desa Tropodo, Kecamatan Krian.

Nur Lailatuz Zahro (34) merupakan seorang janda. Diketahui korban diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, setelah cintanya ditolak oleh Lailatuz asal Jl. Aryo Bebangah RT 2, RW 1 Desa Bangah Gedangan yang indekost di perumahan The Graha Tropodo, Krian.

Lailatuz menceritakan, Danu datang ke tempat kosnya di Perumahan The Graha, Desa Tropodo, Kecamatan Krian, Senin (26/10/2020), sekitar pukul 20.00 WIB. “Dia datang sekitar jam delapan malam,” terang Nur Lailatus Zahro, Selasa (27/10/2020).

Danu ke tempat kosnya.Tekat bulat untuk menyatakan cintanya kepada Lailatuz ternyata mendapat penolakan, karena perkenalan mereka hanya beberapa bulan.

Danu mengancam Lailatuz, jika cintanya ditolak, maka dia akan bunuh diri. Dan ancaman itu benar-benar terjadi. Danu pun mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. “Setelah saya menyatakan itu, tidak lama Danu langsung keluar rumah dan motornya ditinggal,” katanya.

Setelah pagi janda ini kaget ada ramai-ramai warga melihat orang gantung diri.Ternyata setelah dilihat adalah Danu.

Jenazah Danu ditemukan menggantung diri, lokasinya tidak terlalu jauh dari tempat kos Nur, tidak sampai 100 meter,”kata Kapolsek Krian AKP Mukhlason.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here