Bocah SD Tenggelam di Sungai Ciliwung Ditemukan Kondisi Tidak Bernyawa

0
73
views

befren.com – Bocah Sekolah Dasar (SD), Fikri (8), yang beberapa waktu tenggelam di Kali Ciliwung, Jakarta Timur, akhirnya ditemukan pada Kamis (25/4/2019). Saat ditemukan, bocah malang tersebut sudah dalam kondisi tak bernyawa.

“Saat ditemukan tidak menggunakan baju dan memakai celana hitam pendek,” kata Kepala Seksi Operasional Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaiman saat dikonfirmasi, Jumat (26/4/2019).

Lokasi penemuan Fikri terbilang cukup jauh. Fikri ditemukan di kawasan Kepulauan Seribu tepatnya ditemukan di sekitar perairan tenggara Pulau Untung Jawa.

Jasad Fikri ditemukan saat kapal boat Dinas Perhubungan menuju Pulau Untung Jawa. Kapten kapal melihat ada mayat yang mengapung di Laut Tenggara Pulau Untung Jawa.

Pihak Dinas Perhubungan pun langsung menghubungi petugas yang ada di Pulau Untung Jawa. Dengan menggunakan Rescue boat Damkar jasad korban dievakuasi oleh petugas untuk dibawa ke Pulau Untung Jawa.

“Jenazah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati,” singkat Gatot.

Diketahui, bocah yang duduk di bangku sekolah dasar (SD) hanyut saat berenang di Kali Ciliwung, Jakarta Timur, Selasa (23/4/2019). Fikri hendak berenang namun tenggelam dan hanyut.

“Niat pengen berenang cuma sudah di larang sama teman, tapi korban tetap loncat dan diselamatkan teman korban namun korban memberontak lalu terseret arus,” kata Gatot.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here