Bocah Diperkosa Lalu Dibunuh di Tanggulangin

0
99
views
Ilustrasi pembunuhan bocah

befren.com – Anak berusia lima tahun ditemukan tewas di saluran irigasi di Dusun Klompang, Desa Tanggulangin, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan. Bocah tersebut anak ketiga dari pasangan Sucipto dan Satuha. Tidak disangka tewasnya RH sangat mengenaskan sekali.

Penyiksaan, pelecehan, serta berakhir dengan kematian dan ternyata pembunuhnya adalah  tetangganya sendiri. Pelaku merupakan pasangan suami istri Tohir (27) dan Ifa Maulaya (19). Mereka merupakan pasangan yang baru saja menikah dua minggu.

Berawal menghampiri korban yang sedang bermain bersama teman-temannya. Tohir membujuk agar korban mau diajak ke rumahnya dengan memberikan es krim.

Di rumah, Ifa melucuti perhiasan yang dikenakan korban yakni 4 gelang krompyong, 1 gelang besar, dan 1 kalung. Perhiasan itu kemudian diserahkan ke Tohir dan disimpan di lemari.

Saat Ifa keluar rumah, Tohir memperkosa korban sebanyak 2 kali. Setelah itu, pasutri tersebut mengajak korban ke persawahan. Tohir kemudian menyuruh Ifa mengambil kayu. Kayu itu lalu dipukulkan ke kepala bagian belakang korban hingga korban tersungkur ke saluran irigasi. Lalu tersangka membenamkan kepala korban ke dalam air hingga meninggal karena gagal tidak bisa bernafas.

Kepada polisi, Tohir tak mengelak telah memperkosa korban sebelum dibunuh. Namun perkataan Tohir terdengar menjengkelkan saat ia ditanya hendak digunakan untuk apa perhiasan yang ia rampas dari korban. Ternyata ingin dijual untuk beli sosis.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here