Begini Cara Tempat Hiburan Malam di Tulungagung Mengelabui Petugas

0
85
views
Ilustrasi

befren.com – Peraturan penutupan tempat hiburan malam dibeberapa wilayah telah ditetapkan, tak jarang tempat tersebut melakukan cara pengalihan agar tidak diketahui oleh petugas. Salah satunya tempat hiburan malam Maxy di daerah Tulungagung.

Mereka nekat buka saat pandemi Covid-19 ternyata punya cara sendiri untuk mengelabui petugas. 

Maxy melakukan operasional secara sembunyi-sembunyi. Ini menunjukkan mereka tidak sensitif terhadap bahaya penyebaran wabah Covid-19 di Tulungagung.

Tindakan yang dilakukan agar tidak terendus petugas adalah dengan cara jika dilihat dari luar kafe Maxy tampak tutup, tapi sebenarnya mereka tetap beroperasi dengan modus melayani pelanggan tertentu yang sudah melakukan booking melalui telepon.

Cara masuk tempat tersebut tidak semudah biasanya yang menggunakan standar pemeriksaan.

Setelah bisa masuk melalui gerbang pertama, petugas portal kafe akan meminta untuk dihubungkan dengan petugas yang ada di dalam.

Setelah orang dari dalam keluar, tamu ini bisa masuk ke portal berikutnya. Begitu memasuki pintu selanjutnya yakni kedua, tamu bisa mendapatkan pelayanan jasa hiburan karaoke berikut purel di dalam tempat tersebut.

Sebelumnya tempat hiburan ini juga bermasalah. Akhirnya kafe digerebek oleh Satreskrim Polres Tulungagung dan Satpol PP Tulungagung.

Kafe ini digrebek lantaran adanya aktivitas di dalam cafe, padahal ada larangan untuk menutup tempat karaoke di masa pandemi.

Mereka dibawa ke Mapolres Tulungagung untuk dimintai keterangan.

Karena tidak memenuhi unsur pidana, kasus ini dilimpahkan ke Satpol PP Tulungagung untuk selanjutnya memberi sanksi sesuai aturan Perda dan Perbup.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here