Asik Pesta Miras di Jalanan, 11 Remaja Terjaring Razia Petugas Gabungan

0
94
views
Ilustrasi

befren.com – Belasan remaja terjaring razia petugas gabungan antisipasi penyebaran virus covid 19, mereka langsung dibawa ke kantor polisi setempat lantaran tengah pesta minuman keras saat pandemi corona di Kota Probolinggo, Jawa Timur.

Ada 11 remaja semuanya masih berstatus pelajar, yang berhasil diamankan. Mereka kepergok asik gelar pesta miras di Jalan Supriyadi, Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, oleh petugas gabungan dari Polisi, TNI, Dishub dan Satpol PP Kota Probolinggo. Petugas kepolisian juga menindak tegas motor protolan yang dibawa remaja dengan memberi surat tilang, dan motor boleh diambil setelah lebaran nanti.

Kompol Teguh Santuso, Wakapolres Probolinggo Kota, pihaknya sengaja mengamankan remaja pesta miras disaat petugas gabungan menggelar razia berskala besar antisipasi penyebaran virus covid 19, gerombolan belasan remaja kepergok petugas, saat asik pesta miras di jalanan.

Guna memberikan efek jera, 11 remaja mabuk wajib menulis surat peryataan yang di tulis tangan mereka sendiri, dan selanjutnya membaca surat peryataan dengan bahasa madura di depan kantor Mapolres Probolinggo Kota. Supaya mereka bisa pulang, wajib dijemput orang tua atau keluarga masing-masing. Tidak sedikit mereka diomeli orang tua karena minum minuman keras.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here