Arus Sungai Terlalu Deras Akhirnya Bocah SMP Tidak Dapat Diselamatkan

0
83
views
Tim gabungan berhasil menemukan bocah tenggelam di Sungai Kalimas Surabaya, Jawa Timur. (Foto: Dok Istimewa)

befren.com – Bocah SMP yang hilang di Kalimas depan Marvel City Mall di jalan Ngagel, Surabaya akhirnya membuahkan hasil, setelah melakukan upaya pencarian. Diketahui bocah masih SMP yang hilang pada Selasa (20/10/2020).

Bocah malang yang diketahui identitasnya bernama Mohammad Pradita Safila (14). Upaya tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, PMK kota Surabaya dan Satpol PP serta Linmas berhasil menemukan akan tetapi bocah tersebut sudah dalam keadaan tewas.

Ditemukan. 3 meteran dari titik awal tenggelam,” kata kata Kabid Pembinaan dan Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Bambang Vistadi, Rabu (21/10/2020).

Pencarian sempat dihentikan pada Selasa, 20 Oktober 2020 pukul 22.05 WIB. Kemudian berlanjut pada Rabu pagi, 21 Oktober 2020.

Dari keterangan yang didapat, saat itu korban bersama kedua temannya yaitu Candra (14), dan Angga (12) hendak mencari ikan di seputaran sungai Kalimas.

Ketika melihat ikan di tepian sungai, korban mencoba untuk turun dan berenang tepat di bawah jembatan BAT sisi barat hingga 100 meter.

Korban mencoba untuk naik sambil meminta tolong namun untuk arus sungai cukup deras dan posisi semakin menengah. Kedua rekan korban yang berada di atas mencoba menolong namun tidak berani untuk turun ke bawah. Korban lemas sehingga tidak kuat untuk berenang kembali akhirnya tenggelam.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here