Api Cemburu Membuat Istri Meregang Nyawa

0
132
views
Ilustrasi

befren.com – Motif pembunuhan berdasarkan adanya pertengkaran hinga akhirnya pelaku mencekik korban hingga tewas pada Rabu (8/1/2020) di rumahnya di Togo Koto Diateh, Kecamatan Payakumbuh, kota Payakumbuh, Sumatera Barat. Pria berinisial JH (25) dengan tega membunuh istri sendiri yang berinisial MP(20).

JH berusaha menutupi jejak dengan mengikat kaki dan tangan korban serta mulut dan hidung.

“Tadi JH sudah kita amankan yang lari ke Pekanbaru. Saat ini, dia sudah ditetapkan sebagai tersangka,” kata Kapolres Payakumbuh, AKBP Dony Setiawan

Kejadian ini dilaporkan Riki yang merupakan adi dari korban. Riki yang tinggal satu rumah dengan korban mengatakan bahwa ia meninggalkan rumah pada hari Selasa (7/01/2020) untuk main di warnet.

Pukul 00.30 riki mendapat pesan dari pelaku yang meminta riki agar tidak pulang kerumah.

Namun pada pukul 02.00 WIB, riki tetap saja pulang ke rumah.

Setibanya di rumah, ia kaget karena melihat kakaknya sudah tergeletak dalam keadaan tidak bernyawa.

Dony Setiawan mengatakan berdasarkan hasil Visum RSUD Adnan WD Payakumbuh, ditemukan tanda-tanda kekerasan pada leher dan pergelangan tangan kanan dan kiri korban berupa luka lecet. “Berdasarkan hasil olah TKP, informasi dari saksi-saksi di sekitar TKP, rekan-rekan korban dan keluarga tersangka, dugaan kuat pelaku pembunuhan terhadap korban adalah suaminya sendiri,” kata Dony.

Selanjutnya, Tim Gabungan yang terdiri dari Reskrim dan Intelkam melakukan pengejaran terhadap tersangka yang diduga melarikan diri ke Pekanbaru. Pada Kamis, (9/1/2020) pukul 03.30 WIB, tersangka akhirnya berhasil diamankan saat sedang beristirahat di Hotel Parma Panam Pekanbar

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here