Apes, Tidak Tahu Ternyata Jual Sabu Kepada Seorang Polisi

0
32
views
Ilustrasi penangkapan penjual atau pengedar sabu

befren.com – Tersangka adalah Hariyanto (26) warga Jalan Klimbungan I Surabaya yang terbukti membawa serbuk putih atau sabu siap edar di saku celananya. Akhirnya Polsek Mulyorejo menggiring Hariyanto karena terbukti menjual narkoba jenis sabu-sabu

Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo, Ipda Jumeno mengatakan penangkapan tersangka atas laporan warga yang melihat tersangka sering bertransaksi sabu-sabu.

“Awalnya informasi yang kami himpun jika di sana sering di gunakan transaksi atau jual beli narkotika jenis sabu kemudian tim Anti Bandit Polsek Mulyorejo melakukan lidik dan mendapatkan satu orang yaitu Hariyanto di lokasi,” katanya, Rabu (9/1/2019).

Hariyanto sendiri kelabakan saat tiba-tiba dirinya disergap polisi. Ia mengira yang mendekatinya itu pelanggan atau pembeli sabu yang telah menghubungi sebelumnya.

Saat di geledah dari tangannya di temukan serbuk putih atau sabu, kemasan plastik klip dan siap edar di saku celananya.

“Saat kami geledah di sakunya kami temukan satu bungkus sabu seberat 0,52 gram,” kata Ipda Jumeno.

Jadi darimana Hariyanto mendapatkan sabu yang kemudian dijualnya lagi? Ipda Jumeno mengaku hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Dalam melakukan penyelidikan itu kami membawa tersangka di mapolsek dan kami berusaha mengidentifikasi orang yang menyuplai sabu ke tersangka,” katanya. (PJ)

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here