Aksi Ugal-ugalan di Jalan Raya Harus di Bayar dengan Nyawa

0
82
views
ilustrasi

befren.com – Kecelakaan tidak dapat di hindariĀ  pengendara motor yang berboncengan menabrak mobil pick up dari arah berlawanan di jalur Pantura Parsean-Dringu Probolinggo, Jumat (11/1).

Kerasnya benturan, membuat mobil pick up rusak parah pada bagian depan. Hal sama juga pada motor bebek yang dikendarai korban.

Peristiwa bermula saat motor nomor polisi N 4489 PO yang dikendari Ridho Mardianto (19) berboncengan dengan Achmad Shoibur Kahfili (17), keduanya Warga Taman Sari Kecamatan Dringu, berjalan dari arah timur ke barat.

Beberapa meter sebelum TKP, korban seperti tidak bisa menguasi kendaraannya, oleng ke kiri dan ke kanan. Saat itulah muncul pick up nomor polisi AG 8107 DA yang dikemudikan Istadi (51) warga Badas Kediri. Maka adu moncongpun tidak bisa terhindarkan.

Korban sempat terpental hingga ke sisi badan jalan. Korban Ridho Mardianto tewas di TKP, sedangkan Achmad Shoibul Kahfili kondisinya kritis.

Pasca kejadian, korban tewas di evakuasi ke kamar mayat RSUD dr Mohamad Saleh, sedangkan korban kritis dirawat RSU Wonolangan Dringu.

Polisi dari unit laka yang datang langsung melakukan olah TKP serta memeriksa saksi-saksi. Menurut Brigpol Tri Mulyono, anggota Unit Laka Satlantas Polres Probolinggo, pihaknya masih menyelidiki kasus laka lantas tersebut.

Silahkan Komentar
Berita sebelumyaA Play Destiny #23
Berita berikutnyaJodoh Itu Misteri #17
Cintailah seseorang dari kekurangannya, dan suatu saat kamu akan pantas mendapatkan yg terbaik darinya
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here