Aksi Emak-emak ini Gagal Setelah Terekam CCTV saat Mencuri

- Advertisement -
- Advertisement -

befren.com – Ulah emak-emak ini tak patut dicontoh, pasalnya kedua emak-emak ini terekam CCTV saat mencuri tas di sebuah toko mainan. Kejadian tersebut terjadi di toko mainan milik Hosnawiyah, di sekitar Pasar Leces, Kabupaten Probolinggo.

Video rekaman CCTV berdurasi 49 detik itupun viral. Dalam video itu, nampak dua orang emak-emak masuk ke area toko. Layaknya calon pembeli lainnya, keduany melihat-lihat dan seolah mencari sesuatu yang akan dibeli.

Namun tak disangka, ternyata salah satu di antaranya dengan sigap meraih sebuah tas hijau milik Hosnawiyah. Setelah berhasil, dengan santainya si emak-emak tadi memasukkan tas tersebut ke balik rok panjang miliknya.

Saat beraksi, dua wanita ini seolah memiliki peran masing-masing. Seorang berusaha menyibukkan pemilik toko. Sementara seorang lainnya, beraksi.

Kedua pelaku juga terlihat begitu lihai. Karena ada kamera pengawas atau CCTV di dalam toko, mereka menggunakan masker, sehingga sulit dikenali.

“Isinya barang berharga, ada uang dan STNK juga,” ujar Hosnawiyah, Senin (20/06/2022).

Kapolsek Leces, AKP Rini Ifo Nila, melalui Kanit Reskrim, Bripka Eko Apriyanto menyebut pihaknya sudah mengetahui ada aksi pencurian itu. “Tapi masih belum ada laporan dari yang bersangkutan,” katanya.

Namun demikian, pihak kepolisian tengah melacak dan menelusuri pelaku pencurian oleh emak-emak itu. Sebab aksinya sangat meresahkan masyarakat.

- Advertisement -
pujiono
pujiono
Cintailah seseorang dari kekurangannya, dan suatu saat kamu akan pantas mendapatkan yg terbaik darinya

Latest news

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here