Akibat Mengantuk Truk Tronton Menabrak Rumah Warga

0
85
views

befren.com – Dua truk tronton terlibat kecelakaan di jalur nasional Jombang Madiun. Truk tanpa muatan saling bersenggolan sebelum akhirnya salah satu menabrak tiang listrik dan nabrak rumah.

Kecelakaan terjadi di jalan Nasional di Desa Bandarkedungmulyo Kecamatan Bandarkedungmulyo Jombang, Kamis (6/1) Pagi. Truk tronton nopol L 9316 UV menabrak rumah dan tiang listrik yang ada di depannya. Beruntung sang sopir Suprapto, warga Desa Simo Kecamatan Kwadungan Kabupaten Ngawi bisa menyelamatkan diri dari reruntuhan bangunan rumah.

Insiden kecelakaan bermula saat truk yang dikemudikan Suprapto melaju dari arah Madiun menuju Surabaya. Saat berada di lokasi, tiba-tiba truknya menyenggol spion truk dari arah berlawanan yang dikemudikan Tobihurin, warga Saradan Madiun. Truk Nopol L 8625 UI terus berjalan, sedang truk satunya tak terkendali hingga menabrak bangunan di sebelah kanannya.

Suprapto, sopir truk menabrak rumah mengakui dirinya sempat mengantuk saat mengemudi di jalan tersebut. Sebelum insiden kecelakaan, melihat truk dari depan terlalu ke kanan hingga bersenggolan dengan kendaraannya. Usai bersenggolan kemudian tidak bisa digerakkan hingga menabrak rumah di depannya.

Sementara Tobihurin, sopir truk lain mengatakan, saat itu dirinya melihat truk tronton melaju dengan cepat dari arah berlawanan. Karena terlalu ke tengah, hingga bersenggolan dengan spion dan bodi truknnya.

Petugas kepolisian yang berada di lokasi langsung mengelar olah TKP. Meskipun tidak ada korban jiwa, insiden ini membuat arus kendaraan tersendat.

Silahkan Komentar
Berita sebelumyaA Play Destiny #24
Berita berikutnyaBerani Mencoba
Cintailah seseorang dari kekurangannya, dan suatu saat kamu akan pantas mendapatkan yg terbaik darinya
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here