YG Ent dan Big Hit Ent Setuju Kerjasama Bisnis, Kesempatan Untuk Lihat BangPink Bersama?

0
102
views

befren.com – Dua raksasa K-Pop bergandengan tangan. Ini seperti dominasi dunia!
Menurut siaran pers yang dibagikan oleh YG Entertainment, mereka telah membentuk kemitraan strategis dengan Big Hit Entertainment dan akan bekerja sama dalam berbagai bentuk. Kemitraan ini akan menciptakan hubungan antara kedua perusahaan di berbagai bidang seperti distribusi konten, dan platform media.

Secara khusus, perlu dicatat bahwa platform online dan offline yang sedang dikembangkan oleh kedua perusahaan akan diperluas melalui kemitraan.

YG Entertainment tidak hanya menjadi rumah bagi berbagai artis, tetapi mereka juga telah menunjukkan kekuatan mereka dalam musik, distribusi musik, dan merchandise. Big Hit tidak tertandingi di sektor bisnis, memanfaatkan platform komunitas penggemar mereka Weverse dan HAKI artis mereka (kekayaan intelektual) untuk menumbuhkan basis penggemar artis mereka.

Melalui kemitraan ini, YG Entertainment akan memperluas jangkauan global dan pengaruh artis mereka melalui Weverse Big Hit Entertainment. Big Hit Entertainment akan berupaya memperluas pengaruh global Weverse lebih jauh, dengan menyertakan konten YG Entertainment. Selain itu, YG Entertainment berencana untuk terus membangun model inovatif yang dapat digunakan untuk memberikan pengalaman baru kepada penggemarnya dengan bekerja sama dengan Big Hit Entertainment dan YG PLUS untuk pendistribusian merchandise. YG PLUS akan berkolaborasi dengan album fisik Big Hit Entertainment dan distribusi musik digital, serta bisnis merchandise.

“Kami telah menyiapkan titik balik baru bagi kedua perusahaan, yang bertujuan untuk menjadi yang terbaik di bidangnya masing-masing. Kami akan tumbuh bersama melalui berbagai kolaborasi yang akan mempengaruhi gaya hidup entertainment secara keseluruhan.”

YG Entertainment dan Big Hit Entertainment.

Bersamaan dengan pengumuman kemitraan, Big Hit Entertainment dan anak perusahaan mereka beNX telah menginvestasikan ₩ 70 miliar KRW ($ 63.367.059 USD) ke YG PLUS, dengan ₩ 30 miliar KRW berasal dari Big Hit Entertainment dan ₩ 40 miliar KRW berasal dari beNX.

Melalui investasi tersebut, Big Hit Entertainment, beNX, dan YG PLUS telah sepakat untuk meletakkan landasan bagi kerjasama strategis di berbagai bidang bisnis. YG PLUS adalah anak perusahaan YG Entertainment yang mengelola bisnis media dan periklanan agensi.

Sebagai penggemar, salahkah mengharapkan BLACKPINK dan BTS akan tampil bersama di masa depan?

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here