WJSN Comeback Dengan Mini Album ‘UNNATURAL’

0
146
views

befren.com – Grup WJSN (Cosmic Girls) telah mengungkapkan jadwal rinci untuk comeback mereka, yang dipastikan akan terjadi pada 31 Maret.

Pada sore hari tanggal 14 Maret, Starship Entertainment, agensi dan grup tersebut, mengumumkan berita comeback WJSN mengejutkan dengan memposting gambar teaser untuk mini album baru ‘UNNATURAL‘ di saluran media sosial resmi mereka.

Gambar yang dirilis berisi bunga merah mekar penuh. Ini merangsang keingintahuan tentang apa arti bunga yang kuat yang menarik perhatian. Nama album dan tanggal comeback juga diungkapkan dengan frasa seperti 31 Maret, UNNATURAL, dan COMING SOON, meningkatkan ekspektasi penggemar.

Di hari yang sama, Starship Entertainment juga mengumumkan jadwal comeback untuk WJSN, memulai aktivitas promosi grup untuk mini album mendatang.

Khususnya, sejak ‘Neverland’, yang dirilis pada Juni tahun lalu, WJSN, yang bekerja secara terpisah oleh sub-unit melalui penyiaran dan akting, menjadi lebih menarik saat Shin Bora kembali ke tim untuk pertama kalinya dalam 9 tahun.

Selain itu, minat untuk comeback ini lebih panas dari sebelumnya karena WJSN telah tumbuh menjadi girl group populer, memecahkan rekor mereka sendiri, memenangkan dua trofi musik, dan memasuki ’10 Album K-Pop Terbaik 2020 Billboard: Critics ‘Picks’ at the tempat kedua.

“WJSN saat ini sedang meningkatkan persiapan untuk comeback mereka,” kata agensi. “Kami akan kembali dengan album yang bagus untuk membalas harapan dan cinta penggemar, jadi harap menantikannya dan menunjukkan banyak minat kepada kami.”

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here