VICTON Heo Chan dan Do Han Se Akan menjadi model ul: kin di 2021

0
95
views

befren.com – Heo Chan dan Do Han Se, anggota boy group VICTON, akan menjadi model ul: kin di 2021 S / S Seoul Fashion Week.

Agensi mereka, PlayM Entertainment, mengatakan pada 20 Oktober bahwa, “Heo Chan dan Do Han Se akan menjadi model untuk koleksi merek desainer kelas atas dan berguna ‘ul: kin’ di 2021 S / S Seoul Fashion Week pada 21 Oktober”.

Heo Chan dan Do Han Se memulai debut mereka pada tahun 2016 sebagai anggota grup pria VICTON, yang mengalami pertumbuhan pesat tahun lalu, tiga tahun setelah debut mereka. Baru-baru ini, mereka membuktikan potensi mereka dengan membuat hasil yang positif dengan mini album keenam ‘Continuous’ dan single album kedua Mayday, serta siaran langsung global mereka.

Harapan tinggi pada pesona unik yang akan ditunjukkan oleh Heo Chan dan Do Han Se, yang telah aktif sebagai penari utama dan rapper utama grup, sebagai model di runway pekan mode ini.

Seorang pejabat ul: kin berkata, “Gambar muda dan kreatif dari Do Han Se dan Heo Chan sangat cocok dengan sensibilitas hibrid dan konsep berkelanjutan yang dikejar oleh ul: kin.”

Landasan pacu merek ul: kin desainer Lee Seong Dong, yang akan dipamerkan di 2021 S / S Seoul Fashion Week, akan diluncurkan pada pukul 5 sore KST pada 21 Oktober, dan akan disiarkan langsung di situs resmi Seoul Fashion Week, the Saluran YouTube Dongdaemun Design Plaza, dan Naver TV.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here