TWICE ‘Taste of Love’ Dinobatkan Sebagai Album Girl Group K-Pop Generasi Ketiga Terbaik

0
112
views

befren.com – Sebuah situs kritikus musik terkenal baru-baru ini menyebut rilisan terbaru TWICE “Taste of Love” sebagai album girl grup K-pop terbaik yang pernah dirilis.

Pada hari Selasa, 22 Juni kemarin, Pitchfork merilis ulasan mereka tentang rilisan musim panas TWICE baru-baru ini, “Taste of Love.

Dikenal ketat dan pilih-pilih dengan ulasan dan peringkat mereka, banyak yang terkejut melihat album ini menerima 7,3 dari 10 – Pitchfork tertinggi yang pernah memberi peringkat album girl grup generasi ketiga tertinggi kedua di antara album K-pop pada umumnya.

Joshua Minsoo Kim, kontributor yang menilai “Taste of Love” TWICE, mencatat bahwa album ini menunjukkan TWICE menyeimbangkan kepuasan diri dan kepercayaan romantis selama summy dengan pencarian sensasi semilir.

Kritikus tersebut mencatat bahwa single utama, “Alcohol-Free,” tampaknya merupakan gerakan aneh untuk girl grup yang dikenal dengan melepaskan citra mereka yang terlalu imut dan muda. Namun, melihat karya masa lalu mereka, lagu tersebut sebenarnya merupakan langkah penting bagi TWICE. Kini, girl grup tersebut dapat menyanyikan tentang cinta tanpa kecemasan yang dialami oleh para single mereka sebelumnya.

Lagu-lagu mereka sebelumnya, seperti “TT” dan “Likey,” membuat TWICE bernyanyi tentang memaksakan diri mereka untuk melewati kesedihan dan keraguan. Namun, dengan “Alcohol-Free“, setiap pantulan langsung mengarah ke sanurabari. Suasana bahagia dari lagu tersebut adalah “sangat puas,” menurut Joshua Minsoo Kim.

Kontributor juga memuji lagu-lagu lain di mini-album. “Scandal” menonjol karena memiliki suara TWICE yang berkelas dan dilengkapi dengan vokal berbisik, bassline yang menggoda, dan dentuman piano-house.

Untuk “Baby Blue Love,” lagu tersebut memikat pendengar dengan alur disko yang santai saat mereka bernyanyi tentang keinginan untuk berdansa dengan seseorang. Lagu ini kurang kalau tentang jatuh cinta dan lebih ke arah menikmati suasana berpesta di musim panas.

SOS” adalah lagu lain yang berbicara tentang hidup pada saat ini tetapi membawanya selangkah lebih maju. Secara lirik, TWICE meminta seorang kekasih untuk menyelamatkan mereka, tetapi mereka menyanyikannya dengan cara yang apik dan keren sehingga terbukti bahwa mereka tidak tertarik pada apa pun dalam jangka panjang. Sebaliknya, mereka hanya ingin menikmati momen dan membuat kenangan yang menyenangkan.

Taste of Love” memancarkan semilir angin, dengan Pitchfork menyatakan bahwa itu adalah salah satu album musim panas terbaik K-pop yang pernah ada. “Taste of Love” adalah album yang akan membuat Anda mencari sensasi musim panas!

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here