Teaser Resmi Debut Solo BLACKPINK Rosé Bulan ini

0
91
views

befren.com – YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Rosé dari grup BLACKPINK akan melakukan debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu pada 12 Maret.

YG Entertainment, memposting 2 poster teaser baru di saluran SNS resmi BLACKPINK pada 2 Maret, mengonfirmasi tanggal debut solo Rosé yang sangat dinantikan, menarik perhatian baik dari penggemar maupun non-penggemar.

Di satu poster, Rosé yang mengenakan gaun ungu memberikan tatapan tajam kepada penonton dengan tampilan karismatik, sementara di poster lainnya, ia terlihat berjalan di depan api dengan gaun merah, menggembar-gemborkan video klip debut yang intens.

Masih belum diketahui format debut solonya. Apakah akan berupa album lengkap solo, album tunggal solo, atau mini album solo? Terlepas dari itu, ekspektasi meningkat dari jam ke jam sekarang karena hari debutnya sudah dekat.

Selain itu, Rosé telah menerima lebih dari 40 juta tampilan hanya dengan teaser video. Dengan demikian, poster tersebut telah menarik tanggapan antusias dari penggemar global. Setelah poster teaser dirilis, anggota lain juga mempostingnya di media sosial mereka, bersorak untuk Rosé.

Pada konser live streaming pertama BLACKPINK ‘THE SHOW’, yang diadakan pada tanggal 31 Januari, lagu solo Rosé ‘GONE’ telah dirilis sebelumnya. YG juga mengungkapkan bahwa, “Semua syuting video musik untuk lagu utama album solo Rosé telah selesai. Ini adalah video klip berskala besar yang menghabiskan biaya produksi yang besar, jadi kami melakukan yang terbaik untuk meningkatkan kelengkapan video musik. Kami ‘ akan segera mengumumkan secara resmi jadwal rilis album. “

Alhasil, perhatian domestik dan internasional tertuju pada debut solo Rosé. Forbes, sebuah majalah ekonomi AS, bahkan memilih Rosé sebagai salah satu “bintang solo K-Pop yang akan mengejutkan AS pada tahun 2021”.

Selain itu, BLINK (penggemar BLACKPINK) tertarik dengan catatan Rosé, yang mengumumkan debut solonya dalam dua tahun, akan ditetapkan sebagai sesama anggota Jennie, yang menjadi anggota BLACKPINK pertama yang bersolo karier pada November 2018, menyapu tangga musik utama di Korea Selatan dan luar negeri, serta melampaui 600 juta views untuk MV ‘Solo’ di YouTube.

Silahkan Komentar
Berita sebelumyaSatria Aderald #07
Berita berikutnyaTuan Muda Duda #25
Masa depan bukan hanya tempat yg kamu tuju, namun tempat yg kamu ciptakan melalui pikiran, niat, dan dilanjutkan tindakan nyata
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here