Taeyeon SNSD Akan Comeback Dengan Album Solonya pada Desember

0
65
views

befren.com – Penyanyi Taeyeon akan melakukan comeback solonya Desember ini.

Menurut XportsNews pada 20 November, Taeyeon akan kembali ke dunia K-Pop dengan album solo baru pada bulan Desember.

Awal tahun ini, Taeyeon merilis album kedua full-length repackaged ‘Purpose’, single “Happy” dan mini-album kedua Jepang ‘#GirlsSpkOut’, melanjutkan karir musiknya dengan mantap. Selain itu, ia meminjamkan suaranya untuk ‘Haengbo 2019’ Yoon Jong Shin, drama SBS ‘Do You Like Brahms?’ OST, lagu baru Crush ‘Let Go’ dan duet spesial perayaan 35 tahun Lee Seung Chul ‘My Love’, menunjukkan kehadiran yang sangat diperlukan di industri K-Pop.

Jika informasinya benar, comeback berikutnya akan menjadi album solo pertama Taeyeon dalam tujuh bulan, sejak ‘Happy’ dirilis pada Mei. Perhatian difokuskan pada jenis musik apa yang akan diberikan Taeyeon kepada penonton, karena ia telah menunjukkan kekuatan “dapat dipercaya” dengan menampilkan berbagai warna musik melalui berbagai proyek, kolaborasi, dan menampilkan karya.

Karena Taeyeon telah menunjukkan potensinya sebagai ratu musik dengan mengguncang tangga musik dengan setiap lagu yang dia rilis, ekspektasi tinggi untuk comebacknya di bulan Desember ini.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here