Sangat Mudah Bagi iKON untuk Mendapatkan 1,1 Juta Viewer Hanya Beberapa Jam Saja

0
75
views

befren.com – iKON adalah salah satu artis K-pop yang paling banyak followernya saat ini. Pada hari Rabu, 3 Maret, grup Korea Selatan mengejutkan pengikut setia mereka dengan merilis video musik resmi dari lagu baru mereka yang berjudul “Why Why Why.”

iKON Meluncurkan Video Musik ‘Why Why Why’ Resmi di YouTube

iKONICS dibuat heboh setelah boyband Korea Selatan tersebut merilis video musik resmi “Why Why Why” di YouTube hari ini. Klip tersebut menampilkan Chan, DK, Song, Jun-ne, Jay, dan Bobby bepergian dari satu tempat ke tempat lain saat mereka memamerkan gerakan tarian yang mengejutkan dan kecakapan menyanyi yang patut dicontoh.

Dalam satu adegan, semua anggota iKON mengenakan pakaian serba hitam saat mereka menari sepenuh hati mengikuti lagu terbaru mereka. Lagu “Why Why Why”, sebagai permulaan, berpusat pada perasaan menyesal dan sedih setelah mengakhiri hubungan romantis dengan seseorang yang spesial.

Laporan mengungkapkan bahwa anggota iKON, Bobby, terlibat dalam komposisi lirik lagu, bersama LIL G, Sonny, CHOICE37 dan LP. Saat tulisan ini dibuat, video musik resmi “Why Why Why” sudah mengumpulkan lebih dari 1,1 juta penayangan – hanya empat jam sejak dirilis di YouTube.

Klip tersebut juga mendapat lebih dari 423.000 like dan lebih dari 72.226 komentar. Statistik dari video musik “Why Why Why” iKON diperkirakan akan membengkak dalam beberapa hari mendatang karena semakin banyak K-netizen yang menyaksikan single digital terbaru dari grup bentukan YG Entertainment.

Anggota iKON Berbicara Tentang Comeback Terbaru Mereka

Sementara itu, Chan, DK, Song, Jun-ne, Jay dan Bobby duduk untuk wawancara eksklusif menjelang rilis resmi “Why Why Why”. Semua anggota iKON juga memberikan petunjuk tentang apa yang dapat diharapkan pengikut setia dari mereka dalam beberapa minggu mendatang.

Jay meminta maaf kepada iKONICS karena dia merasa sudah lama tidak bertemu. Penyanyi “Killing Me” berbagi bahwa dia ingin membalas semua cinta dan dukungan yang telah diperoleh iKON sejak awal dengan musik yang bagus, menambahkan bahwa dia ingin 2021 menjadi tahun yang besar bagi band.

Anggota iKON, Bobby, menyatakan kekecewaannya atas fakta bahwa grup tersebut tidak dapat bertemu dengan pengikut mereka secara pribadi karena pandemi COVID-19. Terlepas dari kebingungan ini, pelantun “BEST FRIEND” itu berjanji untuk bekerja lebih keras sehingga bersama rekan-rekannya, dapat memberikan musik berkualitas terbaik kepada para pendukung setia mereka.

Sementara itu, Song berbagi bahwa dia selalu berterima kasih kepada iKONICS karena selalu memberikan dukungan penuh dan cinta yang tak tergoyahkan kepada grup. Vokalis dan visual iKON, bagaimanapun, merasa kasihan kepada pengikut mereka yang menunggu sangat yang lama untuk kembalinya band, menambahkan bahwa iKON akan memancarkan penampilan yang lebih dewasa sekarang tidak seperti sebelumnya.

DK mengungkapkan bahwa dia benar-benar bertanya-tanya tentang bagaimana reaksi iKONICS saat mereka kembali ke dunia musik. Karena dia tahu bahwa banyak orang yang benar-benar menantikan comeback mereka, pelantun “BLING BLING” ini berbagi bahwa dia dan rekan bandnya telah mengerahkan banyak tenaga untuk memproduksi lagu baru mereka.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here