Rian D’Masiv Produseri Band Hidup

0
96
views

befren.com – Kini Rian D’Masiv, sang vokalis memproduseri band baru bernama Hidup. Band ini secara resmi diluncurkan pada Selasa (26/11/2019) di bawah label EP Music Indonesia.

Rian Dmasiv mengatakan dalam upayanya menjadi produser untuk Hidup Band. Bukan untuk mencari untung rugi atau laku tidak laku di industri musik.

Lebih dari itu ia ingin memberikan semangat untuk Hidup Band terus berkarya.

Band Hidup memiliki lima orang personel yang terdiri dari Zikra sebagai vokalis, Deden sebagai gitaris, Bewok sebagai bassis, dan Devi sebagai drummer. Mereka merilis mini album bertajuk Hidup Adalah.

Rian D’Masiv mengungkap awal mula tertarik mengorbitkan band Hidup. Itu berawal dari kegigihan Zikra yang terus menerus mengirim demo musik kepadanya.

“Jadi Zikra sering mention di IG dan DM demo musik, dilakukan berkali-kali tapi saya enggak lihat sampai akhirnya iseng buka DM,” kata Rian D’Masiv, di kantor Melon Music Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (26/11/2019).

Rian D’Masiv pun mendengarkan salah satu demo musik yang dibuat Zikra. Sejak saat itu ia langsung tertarik karena lagunya memiliki karakter sendiri. Akhirnya, kerja sama pun dimulai.

“Didengar notasinya enggak seperti kebanyakan orang, ada karakter. Akhirnya kita ketemu pertama kali dan Zikra cepat tanggap kalau dikasih masukan, bisa paham kalau saya kasih masukan,” jelasnya.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here