Popularitas ATEEZ Semakin Meningkat dari Hari ke Hari

0
99
views

befren.com – Pada tanggal 13 September, ATEEZ merilis mini album ketujuh mereka ZERO: FEVER Part.3, yang merupakan bagian ketiga dari seri “Fever” grup beranggotakan delapan orang.

Hanya enam hari setelah perilisan album baru, label musik ATEEZ, KQ Entertainment, mengumumkan bahwa ATEEZ mencapai karir baru yang tinggi setelah ZERO: FEVER Part.3 menjual 665.350 kopi album dalam penjualan minggu pertama, dari 13 September hingga 19 September menurut Hanteo Chart.

Dengan AtEEZ ZERO: FEVER Part.3 mencapai lebih dari 600.000 penjualan album, ini juga berarti bahwa grup tersebut telah menggandakan penjualan minggu pertama dari album mereka sebelumnya dan bagian kedua dari seri “Fever”, ZERO: FEVER Part.2, yang mencatat 300.000 penjualan album.

Selain itu, ATEEZ ZERO: FEVER Part.3 juga menduduki puncak iTunes Top Albums dan Worldwide iTunes Album Chart di lebih dari 41 negara dan wilayah di seluruh dunia segera setelah dirilis.

Album ini juga menduduki puncak tangga lagu real-time di tangga musik domestik seperti Bugs dan MelOn, dengan keenam lagu di album juga masuk ke tangga lagu.

Selain itu, video musik dari salah satu judul lagu album, Deja Vu, telah mencapai 10 juta tampilan hanya dalam waktu 22 jam setelah dirilis di Youtube, peringkat dalam video populer Youtube dan trending di No. 2 di video musik trending di seluruh dunia, membuktikan Popularitas global ATEEZ semakin meningkat.

Pada tulisan ini, video musik mereka saat ini memiliki lebih dari 18,4 juta tampilan Youtube.

Tak hanya itu, Deja Vu juga telah melampaui 2,9 juta streaming di Spotify hingga tulisan ini dibuat, dan sempat masuk dalam chart Top 200 Spotify di Korea Selatan.

Sementara itu, ATEEZ ZERO: FEVER Part.3 adalah album ketiga dari seri “Fever”, yang menunjukkan keremajaan kedelapan anggota. Album ini berisi total enam lagu: Feeling Like I Do, ROCKY, All About You, Not Too Late, dan lagu utama Deja Vu dan Eternal Sunshine.

Untuk mempromosikan album, ATEEZ menunjukkan pesona dan bakat mereka yang berbeda melalui penampilan di siaran musik, dan bertemu dengan penggemar melalui acara variety dan siaran radio.

Baru-baru ini pada tanggal 17 September, ATEEZ tampil sebagai grup lengkap di acara KBS2, Sketchbook Yoo Hee Yeol, di mana mereka menampilkan lagu utama mereka Deja Vu dan menyanyikan cover lagu The Kid LAROI dan Justin Bieber “Stay.”

Selama penampilan mereka di acara tersebut, pembawa acara Yoo Hee Yeol mengajukan pertanyaan yang selalu diajukan kepada para anggota ATEEZ kepada para tamu, “Apa impian ATEEZ?”

San mengungkapkan apa tujuan grup saat ini. “Secara realistis, tujuan kami adalah memetakan di Billboard dan menerima penghargaan Grammy.”

Meskipun setelah mendengar jawaban San, anggota lainnya bertanya kepada San apakah tujuan itu benar-benar realistis, yang ditanggapi San dengan mengatakan dia ingin memberikan tujuan yang jelas dan pasti, daripada sesuatu yang abstrak.

Mingi juga menambahkan bahwa mimpi ATEEZ adalah agar COVID-19 berakhir. “Mimpi ATEEZ adalah agar COVID-19 berakhir secepat mungkin, sehingga kami dapat tampil di depan penggemar lagi,” kata Mingi.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here