PENTAGON Comeback Bulan Depan Dengan Mini Album ke-11 ‘LOVE or TAKE’

0
94
views

befren.com – Grup Pentagon akan merilis mini album ke-11 mereka ‘LOVE or TAKE’ pada 15 Maret dan melakukan comeback mereka.

Cube Entertainment merilis gambar teaser karya seni untuk mini album ke-11 PENTAGON ‘LOVE or TAKE’ melalui saluran media sosial resmi mereka pada tengah malam pada tanggal 25 Februari.

Gambar teaser tersebut menandai transformasi yang berbeda dari PENTAGON karena menampilkan warna yang mencolok dan suasana yang menarik, memperkuat rasa ingin tahu tentang mini album baru tersebut.

Jadwal rinci untuk comeback luar biasa grup ini juga telah diumumkan pada 26 Februari. Daftar lagu, gambar konsep, serta berbagai konten akan dirilis satu per satu saat PENTAGON memulai kegiatan promosi untuk mini album mereka dengan sungguh-sungguh.

PENTAGON, yang telah diakui kemampuan musiknya sebagai “grup idola yang dibuat sendiri” dengan mengisi setiap album dengan lagu-lagu yang dibuat sendiri, sekali lagi akan menampilkan dunia musik mereka yang penuh warna untuk memenuhi harapan penggemar global.

Sementara itu, mini album ke-11 PENTAGON ‘LOVE or TAKE’ akan dirilis di berbagai situs musik online pada 15 Maret mendatang.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here