Penari Cadangan Mengungkap Bagaimana Taeyeon Girls’ Generation Membuatnya Menangis

0
98
views

befren.com – Seorang penari cadangan yang bekerja dengan anggota Girls ‘Generation Taeyeon di masa lalu berbagi apa yang dilakukan idola wanita tersebut hingga membuatnya menangis.

Taeyeon Girls ‘Generation Membuat Penari Cadangan mengalirkan Air Mata

Salah satu penari cadangan masa lalu Taeyeon baru-baru ini membagikan bagaimana rasanya bekerja dengan idola tersebut secara online. Dia mengungkapkan bahwa itu adalah konser yang tak terlupakan baginya dan merupakan kenangan yang tidak akan pernah bisa dia lupakan.

Penari cadangan kemudian mengungkapkan bahwa dalam konser biasanya penari tidak diberikan in-ear monitor. Penari harus mengandalkan suara yang keluar dari speaker.

“Tapi konser Taeyeon berbeda,” kata mereka. “Dia memberikan monitor in-ear kepada semua penari. Itu pertama kalinya saya menggunakan monitor in-ear di sebuah konser.”

Penari itu kemudian mengaku bahwa dia mengalami banyak hal dalam kehidupan pribadinya saat itu. Dia sedang melalui masa-masa sulit dan tidak punya siapa-siapa untuk bersandar. Dia kemudian teringat mendengar Taeyeon bernyanyi melalui monitor di telinganya, dan segera, air mata mengalir di pipinya.

Penari cadangan menggambarkan suara Taeyeon dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak merasakan emosi.

Penari cadangan kemudian mengakui bahwa pada saat itu, dia menangis. Dia tidak tahu mengapa dia menangis begitu tersedu-sedu, tapi suara Taeyeon memberinya rasa nyaman dan menenangkan hatinya yang terluka. Tindakan baik hati dan suara emosional Taeyeon adalah alasan penari meneteskan air mata!

Aktivitas Terbaru Taeyeon

Pada 1 Januari 2021, Taeyeon berpartisipasi dalam komunitas online SMTOWN “Live Culture Humanity”. Ini menandai pertama kalinya Taeyeon menampilkan “What Do I Call You” secara live, setelah merilis lagu dan mini-album dengan nama yang sama pada tanggal 15 Desember 2020.

Taeyeon saat ini menjadi anggota pemeran acara TVN “DoReMi Market,” juga dikenal sebagai “Amazing Saturday.” Acara tersebut menampilkan pasar dari Korea Selatan dan tiga jenis makanan yang dipilih oleh perwakilan. Anggota pemeran dan tamu perlu bermain game untuk menang dan menikmati makanan.

Pada 18 November 2020, Taeyeon merilis mini-album Jepang keduanya, “#GirlsSpkOut.” Pada 4 Mei 2020, dia merilis “Happy”. Awalnya dimaksudkan untuk dirilis pada 9 Maret 2020, untuk merayakan ulang tahunnya, rilis tersebut ditunda karena ayahnya meninggal pada hari yang sama. Itu ditunda sekali lagi karena neneknya meninggal lebih dari sebulan kemudian.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here