OH MY GIRL Akan Comeback Pada Awal Mei

0
111
views

befren.com – Group OH MY GIRL telah mengonfirmasi comeback mereka, yang sedang mereka persiapkan dengan tujuan merilis produk baru di awal Mei.

Pada 29 Maret, WM Entertainment berkata, “Oh My Girl sedang mempersiapkan comeback di awal Mei.”

Comeback datang sekitar satu tahun dan sebulan setelah mini album ke-7 mereka ‘NONSTOP’, yang dirilis pada bulan April tahun lalu. Oh My Girl, yang membuat serangkaian hits seperti ‘Nonstop’ dan ‘Dolphin’, telah muncul sebagai girl grup kelas atas, memenangkan 8 trofi siaran musik bersama dengan tangga musik All-Kill.

‘Nonstop’ terdaftar di daftar sertifikasi platinum dengan melampaui 100 juta won dalam akumulasi streaming musik di Gaon Chart, dan Oh My Girl membuktikan kekuatan merek mereka dengan memenangkan ‘Brand of the Year Award 2020 ‘ untuk tahun kedua berturut-turut.

Selain itu, mereka memenangkan 10 penghargaan Top di ‘2020 Melon Music Awards (MMA 2020)’, bonsang di ‘ SORIBADA BEST K-MUSIC AWARDS 2020′, bonsang dalam kategori musik digital dari ’35th Golden Disc Awards’ , dan Penghargaan Musik Seoul High1 ke-30.

Perhatian tertuju pada perkembangan dan dunia musik apa yang akan ditunjukkan oleh Oh My Girl melalui album baru ini.

Di sisi lain, Oh My Girl yang mengonfirmasi comeback mereka saat ini tengah bekerja keras untuk mempersiapkan album.

Silahkan Komentar
Berita sebelumyaTuan Muda Duda #29
Berita berikutnyaFilsafat Arsitektur
Masa depan bukan hanya tempat yg kamu tuju, namun tempat yg kamu ciptakan melalui pikiran, niat, dan dilanjutkan tindakan nyata
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here