Netizen Mengkritik Pakaian Jennie Blackpink

0
72
views

befren.com – Meski terlihat memukau dan elegan, ternyata gaya Jennie BLACKPINK dengan outfit minimalis menjadi perbincangan hangat di komunitas online TheQoo. Hal tersebut muncul ketika penggemar raut wajah Jennie BLACKPINK, merasa tak nyaman mengenakan pakain tersebut.

Selama menjadi bahan perbincangan di komunitas online TheQoo, nama Jennie BLACKPINK berhasil menjadi tren di seluruh dunia dengan tagar ‘JENNIE FACE OF CHANE’. Tagar ini, berhasil meraih satu juta tweet.

Kritikan netizen terkait pakaian yang digunakan Jennie

Pakaian minimalis yang dikenakan Jennie BLACKPINK mulai dikritik, saat Paris tengah diguyur hujan. Saat hujan, suhu Paris menjadi dinging dan mencapai 14 derajat celcius. Dengan pakaian minimalis Jennie BLACKPINK, itu tidak akan membuatnya nyaman. Sialnya, pada saat Jennie keluar tak seorang pun yang memberinya jaket atau selimut untuk menutupi tubuhnya.

Melihat ekspresi Jennie BLACKPINK media sosial di tengah kondisi Paris yang dingin, netizen akhirnya memberikan kritikan terhadap pakaiannya.

“Pakaiannya tidak cantik, tapi wajah Jennie menang. Dia sangat cantik dan keren,” ungkap netizen yang dikutip melalui TheQoo pada Rabu, 6 Oktober 2021.

“Yah, dia terlihat seperti boneka, dia sangat cantik,” ucap netizen lainnya.

“Apakah aku satu-satunya yang tidak menyukai pakaian itu?” lanjut netizen.

“Warna merah cocok untuk Jennie, tapi baju Chanel terlihat kuno akhir-akhir ini,” kata netizen lainnya.

Secara keseluruhan, netizen mengganggap apa pun yang dikenakan Jennie BLACKPINK, itu tetap akan cocok untuk tubuhnya. Namun, para merek yang menggaet Jennie BLACKPINK harus tetap menciptakan tren yang baru dan unik.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here