Netizen Kagum dengan Foto Masa Kecil BLACKPINK yang Membuktikan Visual Alami Mereka

0
112
views

befren.com – BLACKPINK memang imut dan cantik yang lahir alami sejak mereka masih muda!

Baru-baru ini, superstar K-pop global Jennie, Jisoo, Rosé, dan Lisa meluncurkan foto masa kecil mereka yang tak terlihat melalui Dokumenter Netflix pertama mereka yang berjudul, “BLACKPINK: Light Up the Sky,” dan penggemar serta pendukung mereka pasti tidak dapat membantu kelucuan anggota!

Di situs komunitas online Korea, K-netizen dan penggemar, terutama BLINK (fandom BLACKPINK) bereaksi terhadap foto masa kecil para anggota, menyoroti bagaimana mereka sebelum dan sesudah.

Dimulai dengan Jisoo, netizen memuji visualnya yang tidak berubah yang memang organik dan murni. Selama film dokumenter, visual utama grup mengungkapkan bagaimana dia ditinggalkan dalam kerabat dan keluarga mereka, karena dianggap “jelek”. Namun, penggemar bingung karena dia benar-benar anak yang cantik, dan tidak ada yang berubah sampai sekarang – selain fakta bahwa dia sekarang dipuja oleh beberapa orang di seluruh dunia karena kecantikannya.

“Jisoo terlihat sama, sangat imut,” komentar seorang penggemar.

Sementara itu, rapper utama Jennie juga menarik perhatian para penggemarnya karena membuktikan bahwa dia adalah seorang putri sejati sejak dia masih kecil.

Dalam fotonya, sang idola terlihat mengenakan barang-barang mewah mulai dari kemeja hingga tas, dan mengamati latar fotonya, Jennie tampak sangat suka pacaran.

Sedangkan sebagai vokalis utama grup, Rosé memiliki kehidupan yang nyaman sebagai seorang anak. Dia lahir dan dibesarkan di Selandia Baru dan kemudian tinggal di Australia. Hidupnya biasa-biasa saja, tetapi sejak dia masih muda, dia selalu menyukai musik dan menyanyi, serta alat musik termasuk gitar dan piano. Bahkan, dia juga tampil di paduan suara gereja mereka.

Selain foto Rosé, ada juga videonya yang meniru vlogger dan pastinya melelehkan banyak penggemar dan netizen! Perhatikan bahwa aksen Australianya sangat enak didengar!

Di sisi lain, Lisa juga mengejutkan para pendukungnya dengan kecantikan Thailandnya yang murni! Senyuman indahnya selalu ia miliki sejak ia masih kecil, dan bisa dibilang ia memang dipuja oleh orangtuanya terutama ayah tirinya, yang terlihat di latar belakang saat penari utama melontarkan senyum terbesarnya.

Netizen yang mengunggah foto-foto tersebut berkata, “Sangat lucu sehingga wajah semua orang tetap sama seperti ketika mereka masih muda. Tapi sungguh menakjubkan betapa bayi kecil dan cantik seperti itu tumbuh dan bekerja sebagai BLACKPINK. ”

BLACKPINK, yang ditampilkan dalam film dokumenter tersebut, mengungkapkan bagaimana mereka membuka jalan mereka sendiri menuju kesuksesan, mulai dari kesulitan yang mereka alami selama masa pelatihan, serta tangga yang harus mereka naiki untuk mendapatkan setiap pencapaian yang mereka miliki sekarang. Film dokumenter ini juga merilis klip yang tidak terlihat dan di belakang layar termasuk foto masa kecil mereka.

Pada bulan Oktober, grup populer ini merilis album penuh pertamanya, “THE ALBUM” yang tidak diragukan lagi memecahkan berbagai rekor dan tangga lagu termasuk mencapai No. 2 di US Billboard 200.

Saat mereka terus mengejar kesuksesan dan pengaruh global di seluruh dunia, mereka juga akan tampil di ABC “Good Morning America,” untuk kedua kalinya pada 21 Oktober.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here