Mengapa Iwan Fals Batal Konser di Ancol?

0
99
views

befren.com – Iwan Fals telah  mengumumkan jika konsernya yang akan diselenggarakan di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta pada Sabtu, 22 Juni 2019 batal diselenggarakan.

Iwan Flas pun meminta maaf atas pembatalan konser yang akan diadakan. “Mohon maaf saya dan keluarga, juga menejemen Tiga Rambu serta band dan seluruh kru,” kata dia.

Merasa mengecewakan timnya, Iwan pun mencoba menghiburnya. “Harap bersabar ya, siapa tahu ada hikmah dan penjelasan yang masuk akal dari yang membatalkannya, tetap semangat,” ucapnya.

Mengapa demikian? Konser Iwan Fals  dibatalkan oleh pihak penyelenggara.

Dari pernyataan pihak manajemen Ancol Taman Impian, pembatalan konser ternyata karena pertimbangan situasi keamanan nasional. Karena itu harus dilakukan penjadwalan ulang hingga waktu yang belum ditentukan.

“Penjadwalan ulang konser ini hasil rekomendasi dari berbagai pihak dengan pertimbangan situasi keamanan nasional. Manajemen Ancol Taman Impian menyampaikan dengan sangat menyesal atas penjadwalan ulang acara tersebut,” ungkap Division Head Taman Impian Budi Aryanto, Sabtu (22/6).

“Kami sampaikan permohonan maaf kepada para fans atau penggemar Iwan Fals. Namun pelaksanaan penjadwalan ulang konser ini akan tetap direncanakan sebaik-baiknya di waktu mendatang,” sambungnya.

Atas pembatalan dari pihak penyelenggara tersebut, Iwan Fals kemudian ikut menyampaikan permintaan maaf. Dia meminta maaf tidak bisa konser dan bertemu dengan penggemar kemarin.

“Mungkin karena ‘sikon’ konser di Ancol 22 Juni ini batal. Ya sudah ‘Halal Bihalal’nya di sini saja ya. Mohon maafkan saya dan keluarga, juga manajemen Tiga Rambu serta band & seluruh kru,” ujar Iwan Fals lewat akun Twitter miliknya.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here