Mantan Anggota Highlight, Junhyung, Membalas Haters

0
60
views

befren.com – Mantan anggota Highlight Junhyung baru-baru ini membalas para haters yang terus menulis komentar negatif tentang dirinya.

Pada tanggal 22 April, Junhyung memposting foto dirinya dengan keterangan, “Jika kamu tidak menyukaiku maka berhenti ikuti aku dan berhentilah menatapku. Kuharap kamu mengisi harimu dengan pemandangan yang indah. Aku mencintaimu, mencintaimu.” Caption tersebut telah dihapus dengan hanya foto yang tersisa, namun netizen telah mengambil foto postingan tersebut dan membagikannya di berbagai komunitas online.

Netizen bereaksi terhadap postingan Junhyung di komunitas online TheQoo tempat foto itu dibagikan. Tampaknya banyak yang setuju dengan pernyataan penyanyi itu tetapi tidak senang dengan sikap Junhyung karena dia pernah terlibat dalam kontroversi yang sangat memalukan sebelumnya.

Netizen berkomentar, “Dia tidak salah tapi dia tidak dalam posisi untuk mengatakan itu lol,” “Ugh, dia hanya meminta perhatian,” “Itu adalah kebebasanmu jika kamu ingin melakukan media sosial tetapi juga kebebasan netizen untuk mengungkit kontroversi itu. , “” Kurasa dia merasa lega bahwa dia bukan bagian dari grup chat itu tetapi masih berbicara dengan Jung Jun Young tentang hal-hal yang tidak pantas dalam obrolan pribadi itu tidak baik, “” Kamu terlibat dalam skandal seks yang begitu besar, mengapa Anda melampiaskan amarah Anda pada netizen? ” dan “Anda hanya perlu hidup dengan tenang.”

Sementara itu, Junhyung mengaku melakukan percakapan yang tidak pantas setelah menonton video seks yang dikirimkan oleh Jung Joon Young pada tahun 2019 lalu. Namun, Junhyung menegaskan bahwa dia tidak pernah merekam atau menyebarkan video atau foto yang tidak pantas dan tersembunyi. Setelah terlibat dalam salah satu skandal seks terbesar di industri hiburan Korea, Junhyun mengumumkan kepergiannya dari grup Highlight.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here