MAMAMOO Perbaharui Kontrak Dengan RBW

0
109
views

befren.com – RBW telah mengungkapkan tentang pembaharuan kontrak eksklusif mereka dengan anggota girl grup MAMAMOO.

Pada tanggal 22 Januari, agensi MAMAMOO, RBW mengumumkan bahwa, “Kami sedang mendiskusikan pembaruan kontrak dengan anggota MAMAMOO berdasarkan kepercayaan satu sama lain. Periode kontrak saat ini masih berlaku, tetapi kami ingin memberikan waktu yang mendalam kepada anggota yang dipercaya dan tinggal bersama kami untuk waktu yang lama, jadi kami berdiskusi dengan mereka sejak awal. Sementara itu, ada banyak rumor dan pertanyaan spekulatif terkait hal ini, jadi kami memutuskan untuk mengungkapkan kemajuannya secara resmi. ”

Mereka menambahkan, “Saat ini, Solar dan Moonbyul telah memperbarui kontrak mereka dengan kami, sementara Wheein dan Hwasa juga bertukar pendapat dengan kami secara positif. Karena semua anggota memiliki kasih sayang dan kebanggaan yang besar untuk MAMAMOO, kami mengharapkan hasil yang positif.”

MAMAMOO, yang membuat langkah pertama mereka di industri musik dengan lagu debut ‘Mr. Ambiguous ‘pada bulan Juni 2014, mendapatkan basis penggemar yang beragam baik pria maupun wanita dengan tidak hanya penampilan live yang sempurna tetapi juga musik populer dan tata krama panggung yang penuh warna.

Sejak itu, mereka telah memantapkan diri mereka sebagai girl grup perwakilan K-Pop, dicintai oleh banyak mahakarya seperti ‘Piano Man’, ‘Um Oh Ah Yeh’, ‘You Are The Best’, ‘Décalcomanie’, ‘Yes I Am ‘,’ Starry Night ‘,’ Egotistic ‘,’ Wind Flower ‘,’ Gogobebebe ‘,’ HIP ‘, dan’ AYA ‘

Tidak seperti grup 7 tahun lainnya, MAMAMOO adalah satu-satunya grup wanita di Korea Selatan yang menarik kurva ke atas tanpa akhir dengan peningkatan penjualan album, arus masuk penggemar asing yang stabil, dan aktivitas solo dan grup yang sukses.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here