Lagu Paling Ikonik yang Ditulis oleh Kim Hanbin

0
76
views
Lagu Paling Ikonik yang Ditulis oleh Kim Hanbin

befren.com – Sebelumnya, telah diumumkan bahwa Kim Hanbin ditunjuk sebagai direktur eksekutif baru IOK Entertainment. Untuk merayakan pencapaian monumentalnya, mari kita lihat beberapa lagu paling ikonik yang ditulis oleh Kim Hanbin!

1. WINNER – “Empty”

WINNER merilis “EMPTY” pada tahun 2014 sebagai bagian dari album debut mereka “2014 S / S”. Kim Hanbin ikut menulis lagu bersama Bobby iKON dan Mino WINNER. Dia juga dikreditkan dengan mengaransemen musik bersama P.K.

2. Epik High – “Born Hater”

Epik High merilis “Born Hater” pada tahun 2014 sebagai bagian dari album studio kedelapan mereka “Shoebox”. Dia menulis lagu bersama Bobby iKON, Mino WINNER, Tablo Epik High, Mithra Jin, Lim Sung Bin, dan Kim Jin Tae. Dia juga dikreditkan dengan mengatur musik bersama DJ Tukutz. Kim Hanbin juga tampil di trek.

3. BLACKPINK – “WHISTLE”

Kim Hanbin ikut menulis lagu BLACKPINK “WHISTLE” untuk debut mereka pada tahun 2016. Dia dikreditkan dengan menulis lirik bersama TEDDY dan Bekuh BOOM.

4. PSY – “Bomb”

PSY merilis “Bomb” pada tahun 2017 sebagai bagian dari album studio kedelapannya “4X2 = 8”. Kim Habin ikut menulis lagu bersama PSY, J.Y. Park “The Asiansoul”, dan iKON’s Bobby. Dia juga mengaransemen lagu bersama J.Y. Park “The Asiansoul”, PSY, Bobby, dan Yoo Gun Hyung. Kim Hanbin juga tampil di lagu tersebut.

5. Lee Hi – “NO ONE (feat B.I of iKON)”

Lee Hi merilis “NO ONE (feat B.I)” sebagai bagian dari drama pertamanya pada tahun 2019. Kim Hanbin ikut menulis lagu dengan Choi Hyun Suk dan mengaransemen musik dengan Kang Uk Jin. Dia tidak hanya menulis lagu dan mengaransemen musiknya, tetapi dia juga tampil dalam lagu tersebut sebagai rapper.

6. iKON – “RHYTHM TA”

Kim Hanbin ikut menulis “RHYTHM TA”, lagu debut grup. Lagu tersebut ditambahkan dalam album studio debut mereka “Welcome Back” pada tahun 2015. Kim Hanbin ikut menulis lagu bersama Bobby dan mengatur lagu tersebut dengannya P.K, dan anggota iKON Junhoe.

7. iKON – “BLING BLING”

iKON merilis “BLING BLING” pada tahun 2017 dan dimasukkan dalam album sudut tunggal pertama mereka “New Kids: Begin”. Dia dikreditkan dengan menulis lirik dengan Bobby dan mengaransemen musik dengan Airplay dan Kang Uk Jin.

8. iKON – “LOVE SCENARIO”

iKON merilis “LOVE SCENARIO” pada tahun 2018 dan lagu itu dimasukkan dalam album studio kedua mereka “Return”. Dia ikut menulis lagu dengan Bobby dan Mot Mai dan mengaransemen lagu dengan Millenium dan Seung. Kim Hanbin memenangkan “Songwriter of the Year Award” di Melon Music Awards ke-10 untuk lagu tersebut.

9. iKON – “KILLING ME”

iKON merilis “KILLING ME” pada tahun 2018 dan lagu tersebut termasuk dalam lagu diperpanjang pertama grup tersebut “New Kids: Continue”. Dia adalah satu-satunya penulis yang dikreditkan untuk lagu tersebut. Dia ikut mengaransemen lagu dengan Millenium.

10. iKON – “I’M OK”

iKON merilis “I’M OK” pada tahun 2019 dan lagu tersebut dimasukkan dalam “The New Kids”, album kompilasi pertama grup. Kim Hanbin dikreditkan untuk menulis lirik lagu bersama Bobby dan Kim Jong Won. Dia ikut mengaransemen lagu dengan Future Bounce.

Nah,itulah lagu paling ikonik yang ditulis oleh Kim Hanbin, jangan lupa selalu update di befren

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here