Lady Gaga, Selena Gomez dan Dua Lipa Memberikan Pujian Manis kepada BLACKPINK

0
163
views
Lady Gaga, Selena Gomez dan Dua Lipa Memberikan Pujian Manis kepada BLACKPINK

befren.com – Hingga saat ini, BLACKPINK adalah grup wanita Kpop dengan banyak kesuksesan dalam perjalanan ke Amerika. Hal itu diakui setelah 3 kolaborasi girl grup YG dengan bintang internasional Lady Gaga, Dua Lipa, dan Selena Gomez. Tidak hanya dari segi prestasi, tapi setelah kerjasama mereka, para bintang internasional memberikan banyak pujian kepada keempat gadis YG tersebut.

Baru-baru ini saat berbaikan dan mengobrol, Selena Gomez kembali menyebut BLACKPINK dengan komentar yang sangat manis. Jadi mari kita ingat, bagaimana 3 bintang wanita internasional membicarakan BLACKPINK setelah kombinasinya.

Dua Lipa membuka tentang prestasi berikutnya

Dua Lipa adalah artis wanita USUK pertama yang bekerjasama dengan BLACKPINK. Kiss And Make Up lagu b-side dari album Dua Lipa (Edisi Lengkap). Produk ini telah mencapai kesuksesan tertentu di pasar musik saat menerima sertifikasi BRIT di Inggris, sertifikasi platinum dari Asosiasi Industri Rekaman Australia (ARIA) sebagaimana dicatat oleh ARIA Council.

Setelah kombinasi “misty” ini, Dua Lipa berbagi tentang girl grup YG dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio Kiss FM. Secara khusus, salah satu penonton bertanya padanya, “Apakah Anda dan BLACKPINK akan merilis video musik untuk ‘Kiss And Make Up’?” Dan jawaban Dua Lipa: “Sayang sekali, tidak kali ini. Tapi jika demikian, itu terlalu bagus. Aku sangat mencintai gadis-gadis ini dan ingin bekerja dengan mereka Tapi karena kedua jadwal itu tumpang tindih, tidak mungkin untuk membuat video klip bersama, namun, jika ada kesempatan kami akan segera berkolaborasi dalam lagu baru dan akan Mencoba membuat yang super keren MV “.

Kiss And Make Up hanyalah b-side di album Dua Lipa, yang merupakan kombinasi dari 50-50 pembagian lagu untuk setiap pesta, tanpa MV, tanpa promosi citra besar. Juga karena mereka tidak 100% diinvestasikan, para penggemar bersemangat dan menantikan kombinasi Dua dan BLACKPINK yang lebih spektakuler dan lebih mengesankan.

Di episode 10 BLACKPINK Diaries, penggemar juga berkesempatan untuk “bahagia” setelah mendengar kata-kata manis Dua kepada BLACKPINK: “Para ratu, aku mencintaimu. Luar biasa, berbakat dan sangat cantik. Tidak sabar menunggu hari ketika dunia siap untuk Anda! Kirimkan banyak cinta untuk para gadis! “

Lady Gaga menegaskan: “Ini kombinasi yang menarik!”

Lady Gaga adalah artis internasional kedua yang berkolaborasi dengan BLACKPINK. Mereka merilis lagu Sour Candy pada akhir Mei. Sama seperti Kiss And Make Up, ini adalah lagu yang menggabungkan jumlah lagu secara merata dan mendapat banyak dukungan dari pendengar baik di Korea maupun di AS.

Fakta bahwa artis berpengaruh di pasar musik dunia berpadu dengan BLACKPINK telah menarik banyak perhatian dari penonton, tidak hanya itu, artis ini juga sangat mengapresiasi dan memuji keempat gadis tersebut. Secara khusus, dalam sebuah wawancara dengan media Jepang – tvgroove, Lady Gaga mengungkapkan: “Saya sangat senang mendengar mereka menerjemahkan lirik ke dalam bahasa Korea. Menyenangkan dan kreatif, kaget mendengar suara mereka. Mereka semua adalah wanita muda, cantik dan berbakat. Saya sangat bangga menjadi anggota ke-5 BLACKPINK dalam lagu ini. “

Oleh karena itu, ketika ditanya tentang alasan memilih BLACKPINK untuk diajak bekerja sama, penyanyi wanita itu dengan terus terang mengatakan: “Saya mencintai semua artis wanita muda. Saya tidak ingin bertengkar dengan siapa pun dan berharap untuk semua orang. Saya selalu mendukung dan menyukainya. Saya ingin menghormati mereka karena saya mencintai wanita kuat seperti mereka dan mereka juga menghormati saya. Kami bersenang-senang […] Ketika saya menelepon mereka dan bertanya apakah mereka ingin membuat lagu dengan saya, mereka sangat senang dan termotivasi untuk melakukannya. Kombinasi yang menarik ”.

Selena Gomez memuji “keren” dan mengakui bahwa dia belajar banyak dari BLACKPINK

Dan yang terbaru adalah kolaborasi Selena Gomez dan BLACKPINK dalam Ice Cream. Lebih dari 2 kali yang lalu, Ice Cream adalah lagu yang diinvestasikan dengan lebih hati-hati: ada video klipnya, gambar promosi yang kuat.

Baru-baru ini, komunitas penggemar BLACKPINK memiliki kesempatan untuk “bersukacita” ketika mereka mendengar cerita manis Selena Gomez tentang gadis-gadis YG dalam sebuah wawancara. Secara khusus, bintang wanita tersebut berbagi: “Ini adalah pertama kalinya saya berkolaborasi dengan BLACKPINK, saya pikir ini sama hebatnya dengan mimpi. Kolaborasi ini membuka bagi saya dunia baru dengan pengalaman baru. Dan saya cukup bersemangat karena image saya ternyata seperti yang saya pikirkan sebelumnya. Saya harus bercerita lebih banyak tentang kesejukan BLACKPINK, keren banget. Rasakan manisnya gadis-gadis ini. “

Dan ketika ditanya apakah Selena memiliki saran yang ingin dia berikan kepada BLACKPINK berdasarkan pengalaman yang dia miliki dalam karirnya, dia tidak ragu untuk mengatakan: “Saya rasa saya telah belajar banyak dari pengalaman. Lebih dari dari BLACKPINK: dari gaya ke semangat, dan terutama mereka bekerja sangat keras. Sampai kita berbicara tentang ceritanya, mereka sekali lagi membuat saya kagum karena disiplin dan bakatnya. Tidak ada yang sulit bagi mereka, mereka akan mencoba yang terbaik sampai mereka mencapai tujuan mereka. “

Tidak berhenti sampai disitu, menutup bagiannya tentang BLACKPINK, dia juga memiliki jawaban yang sangat berani: “Gadis-gadisku sangat luar biasa. Oh apa yang harus saya lakukan? Aku sangat merindukan mereka! “

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here