Kekayaan Bersih BLACKPINK Rose 2021: Akankah Album Solonya Akan Tingkatkan Asetnya?

0
107
views

befren.com – Berapa kekayaan bersih Rose anggota BLACKPINK? Teruslah membaca untuk mengetahui lebih banyak.

Rose adalah anggota BLACKPINK kedua yang memulai karir solo dan dia secara konsisten memecahkan rekor demi rekor sejak dia merilis album solo pertamanya yang berjudul “-R-” pada 12 Maret. Dengan kesuksesan awal EP-nya, para ahli industri percaya bahwa co-member Jisoo, Lisa dan Jennie akan meningkatkan penghasilannya tahun ini.

Kekayaan Bersih BLACKPINK Rose Terungkap

Menurut Kekayaan Bersih Selebriti, Rose memiliki kekayaan bersih $ 10 juta pada tahun 2021. Sama seperti anggota BLACKPINK lainnya, penghasilannya sebagian besar berasal dari tur konser, penjualan album, dan kesepakatan dukungan.

Sebagian besar, jika tidak semua, BLINK sepenuhnya menyadari bahwa BLACKPINK Rose adalah duta merek kosmetik bernama Kiss Me, bersama Jisoo. Pelantun “GONE” juga menandatangani kesepakatan untuk mendukung “Perfect World Mobile,” yang merupakan game yang dikembangkan dan didistribusikan oleh Perfect World Entertainment. Jika itu belum cukup, artis asal Korea Selatan ini juga menjadi salah satu merek mewah Prancis yaitu Yves Saint Laurent.

Meskipun dia baru saja merilis lagu solo pertamanya baru-baru ini, anggota BLACKPINK, Rose, sudah memulai aktivitas solonya pada tahun 2017 ketika dia menjadi bintang tamu di variety show Korea berjudul “King of Mask Singer.” Penyanyi “On the Ground” bahkan muncul dalam acara “Fantastic Duo“, yang merupakan program variety populer lainnya di Korea Selatan.

Rose, bersama anggota BLACKPINK Jennie, Lisa, dan Jisoo, mendapatkan banyak uang setelah kesuksesan album debut mereka yang berjudul “Square One.” Dirilis pada Agustus 2016, EP berisi “Whistle” dan “Boombayah“, yang langsung menjadi hit di seluruh dunia.

Grup beranggotakan perempuan ini melanjutkan kesuksesannya dengan merilis “Square Two” pada November 2015. EP tersebut memasukkan lagu yang menduduki puncak tangga lagu berjudul “Playing with Fire,” yang terjual lebih dari 2,5 juta di Korea Selatan. BLACKPINK melonjak lebih tinggi ketika mereka merilis “Kill This Love” pada April 2019 dan terjual lebih dari 250.000 kopi fisik di Korea Selatan dan lebih dari 350.000 kopi di China.

The Album” yang merupakan EP terbaru BLACKPINK juga tidak gagal karena mampu terjual lebih dari 1,3 juta kopi baik di Korea Selatan maupun China. Itu juga menjadi hit instan di Amerika Serikat, menjual lebih dari 117.000 eksemplar, dan Jepang, menjual lebih dari 32.400 eksemplar.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here