Kejujuran Jennie tentang Rekan Rekan BLACKPINK

0
79
views

befren.com – Jangan khawatir! Ikatan mereka satu sama lain adalah yang paling lucu lho!
Jennie akan menunjukkan kepada Anda bahwa di BLACKPINK, mereka lebih dari sekadar anggota biasa satu sama lain. Para gadis menganggap yang lain sebagai keluarga dan BLINK sangat menyukainya.

Ada satu kali, rapper utama BLACKPINK, Jennie, memberikan pujian paling mengharukan tentang sesama anggota.

Ketika BLACKPINK muncul di program radio MBC FM4U, Tanggal Jam 2 Ji Suk Jin, Jennie berbagi bahwa dia tidak menganggap dirinya sebagai yang pertama dalam visual di antara anggota dengan wajah pesona. Meski Lisa pernah memuji bahwa di antara anggota, Jennie memiliki wajah natural paling memukau.

Jennie kemudian ditanya apakah dia menganggap dirinya pertama dalam visual dengan riasan, tetapi dia sekali lagi mengatakan tidak.

Menjelaskan jawabannya, Jennie mengatakan bahwa masing-masing memiliki sosok dan ciri khas yang membuat mereka bersinar secara individual. Namun, dalam hal visual, Jennie secara pribadi mengira Jisoo akan menjadi yang pertama.

Pembawa acara kemudian bertanya kepada Jennie, “Jika Anda dilahirkan sebagai salah satu dari 3 anggota lainnya, Anda akan memilih Jisoo?”

Meski memberikan pujian atas visual Jisoo, Jennie kemudian mengatakan tidak dan memilih dirinya sendiri jika dilahirkan kembali. Dia mengatakan bahwa Jisoo memiliki daya tarik khusus yang tidak dia miliki.

Dia juga memberikan pujian manis kepada anggota lain, saat dia menyebut Lisa boneka Barbie hidup karena matanya yang besar dan berbinar. Sosok Lisa itulah yang membuatnya menonjol.

Untuk vokalis utamanya, Jennie dengan malu-malu mengatakan bahwa Rosé memiliki pesona yang seksi dan jawaban ini membuat Rosé bahagia sekaligus tersipu.

Rosé kemudian bertanya pada Jennie mengapa dia memberinya julukan “Chipmunk”. Jennie tertawa dan menjelaskan bahwa “Chipmunk” sebagian besar karena pipi Rosé yang menggemaskan, pesona seksi yang menggoda dari Rosé meledak ketika grup tersebut melakukan hal-hal seperti pemotretan.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here