Katy Perry Menyambut dengan Baik Kolaborasi dengan BLACKPINK

0
120
views

befren.com – Meski BLACKPINK hanya berkolaborasi dengan artis Dua Lipa dan Selena Gomez sejauh ini, masih banyak orang lain yang menginginkan kehormatan itu. Selama wawancara Katy Perry dengan outlet Thailand The Standard, dia mengungkapkan bahwa dia adalah salah satunya dan mengapa dia ingin berkolaborasi dengan grup.

Ketika ditanya dengan siapa dia tertarik untuk berkolaborasi, Katy Perry mengungkapkan bahwa dia terbuka untuk artis mana pun yang mau. Bukan artis yang menutup kesepakatan; itu lagunya. “Saya selalu berkolaborasi dengan siapa pun. Bagi saya, sejujurnya, ini bukan tentang artisnya. Ini tentang lagunya. “

Dia kemudian menyebutkan kondisi yang akan mengarah pada kolaborasi dengan artis K-Pop, “Sejauh apapun K-Pop, saya akan senang melakukannya jika lagunya luar biasa, jika terasa otentik. Saya tidak ingin menjadi bagian dari tren. Saya ingin menjadi bagian dari suatu gerakan. “ Secara alami, ada satu kelompok gadis yang memenuhi kriteria itu.

Sambil menekankan bahwa banyak artis hanya memilih kolaborasi semata-mata untuk menjual lebih banyak musik, Katy Perry mengumumkan bahwa dia akan menjadi satu dengan BLACKPINK jika lagu itu sama mengesankannya dengan yang lain dan berbicara dengannya:

“Sejujurnya, saya merasa beberapa di antaranya bisa jadi hanya orang yang mencoba membuat angka. Dan, saya di sini bukan untuk membuat angka. Saya di sini untuk menggerakkan hati. Jadi jika BLACKPINK memiliki lagu paling lucu yang membuat saya merasa seksi atau membuat saya merasa terhubung, atau apa pun, saya benar-benar ada. “

Kapanpun BLACKPINK memikirkan semua artis dan profesional industri musik yang menginginkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan mereka, Katy Perry sekarang menjadi bagian dari daftar panjang itu. Bagaimanapun, mungkin ada kemungkinan di masa depan bagi kedua artis untuk terhubung.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here