Kang Seung Yoon Akan Comeback Sebagai Solois Dengan Album Lengkap Di Bulan Maret

0
83
views

befren.com – Kang Seung Yoon dari boy group WINNER akan kembali sebagai penyanyi solo setelah 8 tahun dengan merilis album full-length pertamanya.

“Album full-length solo pertama Kang Seung Yoon akan dirilis pada bulan Maret,” YG Entertainment mengumumkan pada 27 Januari. “Dia telah menyelesaikan rekaman seluruh album dan akan syuting video musik untuk lagu utama pada pertengahan bulan depan. . ”

Comeback solonya terjadi 8 tahun setelah debut solonya pada tahun 2013. Kang Seung Yoon, yang pertama kali muncul di industri musik sebagai solois dengan single ‘It Rains’ pada Juli 2013, menunjukkan popularitas panasnya dengan menyapu situs musik top di Korea Selatan pada saat itu. Lagu-lagunya yang lain, ‘Wild And Young’ dan ‘Stealer’, yang dirilis secara berurutan, juga menduduki puncak tangga lagu, membuktikan bahwa dia adalah pendatang baru yang berbakat.

Kang Seung Yoon, yang secara resmi memulai debutnya sebagai anggota WINNER pada tahun 2014, telah fokus pada aktivitas grupnya selama 8 tahun terakhir. Kepemimpinan dan pertimbangannya yang luar biasa ada di balik ketidakhadirannya yang berkepanjangan sebagai artis solo.

Faktanya, Kang Seung Yoon selalu fokus mengerjakan lagu-lagu grup sejak debutnya sebagai WINNER. Sebagian besar mega hit WINNER seperti ‘REALLY REALLY’, ‘LOVE ME LOVE ME’, ‘ISLAND’, ‘EVERYDAY’, ‘MILLIONS’ dan ‘AH YEAH’ lahir dari tangannya.

Kang Seung Yoon mulai mempersiapkan album solonya dengan sungguh-sungguh hanya setelah aktivitas grup WINNER dihentikan karena anggota Lee Seung Hoon dan Kim Jin Woo wajib militer tahun lalu. Sudah waktunya musiknya membuahkan hasil bahkan selama jadwalnya yang sibuk, saat ia menyapu bersih ‘King of Masked Singer’ di paruh pertama tahun 2020 dan berakting dalam drama ‘Kairos’ di paruh kedua tahun ini.

Kang Seung Yoon mencurahkan hati dan jiwanya untuk menulis dan memproduksi semua lagu dari album lengkap solo pertamanya dalam 8 tahun, serta mengurus video musiknya sendiri. Untuk penggemar yang menunggu lagu barunya untuk waktu yang lama, ia juga menunjukkan cinta yang luar biasa dengan mengungkapkan kemajuan pekerjaannya melalui media sosialnya.

Secara khusus, pada 20 Januari, ia memposting frasa “SEE YOUN SOON” dengan gambar siluetnya di media sosial resmi WINNER, menunjukkan bahwa comeback-nya sudah dekat, menarik tanggapan antusias dari penggemar global.

Kang Seung Yoon telah dicintai oleh publik karena musiknya yang unik dan canggih serta spektrumnya yang luas. Harapan tinggi pada musik baru apa yang akan ditampilkan oleh pria berbakat sebagai artis solo.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here