K-Pop Tercepat Raih 1 Miliar Views Di YouTube: PSY Masih Rajanya

0
113
views
K-Pop Tercepat Raih 1 Miliar Views Di YouTube

befren.com– Meskipun video klip K-Pop saat ini dapat memperoleh banyak penayangan di YouTube dalam waktu singkat, 1 miliar penayangan masih merupakan tonggak yang sulit dicapai oleh industri musik Korea. Hingga saat ini, K-Pop hanya memiliki 7 MV yang melewati tonggak tersebut, yang berasal dari hanya 3 artis: PSY, BLACKPINK dan BTS.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan video klip ini untuk mencapai 1 miliar penayangan? Mari kita lihat chart terbaru setelah ‘Boy With Luv’ BTS baru-baru ini bergabung dengan ‘klub 1 miliar penonton’ K-Pop.

No 7: BLACKPINK – BOOMBAYAH (4 tahun, 2 bulan, 4 hari)
No. 6: PSY – GENTLEMAN (3 tahun, 6 bulan, 15 hari)
No.5: BTS – DNA (2 tahun, 8 bulan, 13 hari)
No. 4: BTS (ft.Halsey) – BOY WITH LUV (1 tahun, 6 bulan, 12 hari)
No.3: BLACKPINK – KILL THIS LOVE (1 tahun, 4 bulan, 28 hari)
No.2: BLACKPINK – DDU-DU DDU-DU (1 tahun, 4 bulan, 27 hari)
No.1: PSY – GANGNAM STYLE (5 bulan, 5 hari)

Terlihat bahwa BLACKPINK dan BTS masih belum bisa ‘melengserkan’ PSY dengan ‘Gangnam Style’. Lagu PSY hanya membutuhkan waktu 5 bulan dan 5 hari untuk mencapai 1 miliar penayangan – dan ini adalah rekor yang sangat sulit untuk dipecahkan. Namun, banyak penggemar yang masih berharap ‘How You Like That’ BLACKPINK atau ‘Dynamite’ BTS mampu mengungguli rekor PSY yang tercepat mencapai 1 miliar views.

Saat ini, ‘How You Like That‘ BLACKPINK telah mengumpulkan 600 juta tampilan dalam 3 bulan dan 25 hari. Sementara itu, ‘Dynamite‘ BTS melampaui pencapaian 500 juta penayangan dalam waktu 1 bulan dan 28 hari. Jika 2 video klip ini dapat mempertahankan penampilan mereka, mereka benar-benar dapat menempati peringkat pertama ‘Gangnam Style’ di tangga lagu ini.

Menurut Anda, dapatkah BLACKPINK dan BTS memecahkan rekor ‘super’ dari ‘Gangnam Style’ dalam waktu dekat?

Silahkan komentar di bawah ini

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here