John Legend dan Wendy Red Velvet Dikabarkan Siap-siap Untuk Duet

0
115
views
john legend dan wendy red velvet

befren.com – Terdengar kabar bahwa, dunia K-pop sempat dihebohkan oleh kabar duet Wendy Red Velvet dengan penyanyi  internasional, terkenal dunia, yaitu John Legend. Nantinya akan kolaborasi dengan idol K-pop, Wendy Red Velvet.

Kolaborasi antara Wendy dan John Legend, akan masuk dalam proyek StationxO dari SM Entertaiment, agensi yang menaungi anggota Red Velvet tersebut.

Wendy berasal dari keluarga pecinta musik, Wendy mencurahkan minat menjadi penyanyi saat ia baru berusia lima tahun. Di samping kemampuannya untuk menyanyi, ia juga mampu memainkan beberapa alat musik, yang meliputi piano, gitar, seruling, dan saksofon.

Orangtuanya awalnya menentang ia berkarir musik dan menginginkan agar ia berfokus pada pendidikannya, namun saat ia masih SMA, mereka kemudian mengijinkannya untuk ikut audisi agar ia menjadi penyanyi di Korea Selatan dan akhirnya sekarang bisa bersanding duet dengan penyanyi terkenal.

John Legend seorang penyanyi American soul, penulis lagu, dan pianis. Dia sudah memenangkan Grammy Awards sebanyak 6 kali dan berduet Sebelum merilis debut albumnya, jalan kerja Legend dapatkan momentum sukses lewat kolaborasi dengan beberapa artis termasuk Wendy Red Velvet yang akan dirilis bulan ini .

Selama beberapa minggu terakhir, rumor kolaborasi antara Wendy Red Velvet dengan John Legend sebenarnya sudah mulai tercium penggemar.

Rencananya lagu yang berjudul ‘Written in the Stars‘ ini akan dirilis pada 19 Oktober pukul 18.00 waktu setempat atau 16.00 WIB.

Wendy sendiri sudah terbang ke Los Angeles untuk rekaman dan syuting MV bareng John Legend. Penyanyi 24 tahun itu mengaku deg-degan.

Wendy bilang kalau 3 hari di California terasa seperti mimpi. ”Aku nggak percaya. Aku nyaris nggak percaya kalau akan berkolaborasi dengan artis yang selalu kudengarkan lagunya sejak dulu. Masih seperti mimpi rasanya kalau lagu yang akan rilis nanti adalah kombinasi suaraku dengannya,” kata Wendy.

Wendy bilang John orang yang lembut dan keren, dan itu justru membuatnya makin grogi. ”Aku benar-benar grogi, aku merasa jantungku berhenti berdetak dan aku mendadak sulit bicara alias gagap.”

”Ada adegan di mana John dan aku duduk berhadapan satu sama lain, hanya saling menatap di kereta yang bergoyang dengan penerangan kelap-kelip. Aku benar-benar merasa malu dan salah tingkah. Mataku gemetaran dan aku ingin tertawa, tapi kutahan,” tambah Wendy.

Red Velvet

Sebelum tinggal di Korea dan menjadi artis K-Pop, Wendy tumbuh besar di Kanada dan US. Doi bilang kalau saat itu K-Pop belum sepopuler sekarang.

Kolaborasi Wendy dan John Legend adalah bukti kalau K-Pop bisa diterima secara global. Wendy juga berharap kalau grup Red Velvet nantinya juga bisa go international.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here