ITZY Menjadi Artis K-Pop Wanita Pertama yang Mencapai Milestone di Hanteo Chart Tahun Ini

0
95
views

befren.com – ITZY telah menjadi artis wanita pertama tahun ini yang memiliki dua album berbeda yang mencatat jumlah penjualan yang mengesankan di Hanteo Chart.

Pada 24 September, ITZY kembali ke dunia musik dengan album lengkap pertama mereka “CRAZY IN LOVE,” yang menampilkan total 16 lagu termasuk lagu utama “LOCO.”

Sebelum “CRAZY IN LOVE” dirilis, kuintet ini merilis mini album keempat mereka “GUESS WHO.”

ITZY Menjadi Artis Wanita Pertama Tahun 2021 yang Memiliki Dua Album Berbeda Mencapai Jumlah Penjualan Ini di Hanteo Chart

Pada 27 September, hanya empat hari setelah “CRAZY IN LOVE” ITZY dirilis, album tersebut telah melampaui 100.000 kopi di Hanteo Chart.

“CRAZY IN LOVE” menjadi album ketiga grup yang mencapai prestasi ini. Album pertama mereka yang melakukannya adalah mini album 2020 “Not Shy” dan yang kedua adalah mini album terbaru “GUESS WHO.”

Secara khusus, “Not Shy” ITZY terjual sebanyak 144.355 kopi di Hanteo dalam minggu pertama perilisannya.

Sementara itu, “GUESS WHO” mencatat 200.130 kopi dalam tujuh hari pertama sejak dirilis. Ini tidak hanya menjadi album kedua ITZY yang terjual 100.000 kopi di Hanteo Chart tetapi juga album pertama grup yang mencatat 200.000 eksemplar.

Selain mencapai album ketiga mereka untuk mencapai jumlah penjualan enam digit di Hanteo, ITZY juga mendapatkan gelar artis wanita pertama tahun 2021 ini yang memiliki dua album berbeda yang terjual 100.000 eksemplar.

Selamat untuk ITZY!

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here