ITZY Kenalkan Album Terbarunya dan Bersiap Tur Dunia

- Advertisement -
- Advertisement -

befren.com – Girl Band ITZY mengumumkan comeback-nya di bulan Juli. Mereka juga merilis tanggal dan kota tur dunia pertamanya CHECKMATE.

ITZY memberi kabar comeback dan tur dunianya hari ini 2 Juni 2022. Mereka akan comeback dengan mini album baru CHECKMATE pada 15 Juli. Sedangkan, untuk tur dunia pertamanya dilaksanakan bulan berikutnya yang diberi judul CHECKMATE. Acara ini diawali dengan dua malam konser di Seoul pada tanggal 6 dan 7 Agustus.

Setelah Seoul, tur dilanjutkan ke Amerika Serikat, tepatnya, delapan kota berbeda selama Oktober dan November. Yaitu, Los Angeles pada 26 Oktober, Phoenix pada 29 Oktober, Dallas pada 1 November, Houston pada 3 November, Atlanta pada 5 November, Chicago pada 7 November, Boston pada 10 November, dan New York pada 13 November.

Untuk penggemar ITZY di luar Amerika Serikat tidak perlu bersedih. Menurut JYP Entertainment, akan ada lebih banyak tanggal tur yang diakan diadakan di lain waktu.

Seperti diketahui ITZY merupakan girl band asal Korea Selatan. Grup ini dibentuk oleh JYP Entertainment dengan beranggotakan lima orang, antara lain Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna.

- Advertisement -
lissa
lissa
Masa depan bukan hanya tempat yg kamu tuju, namun tempat yg kamu ciptakan melalui pikiran, niat, dan dilanjutkan tindakan nyata

Latest news

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here