ITZY Comeback Dengan Mini Album ke-4 ‘GUESS WHO’

0
125
views

befren.com – ITZY meluncurkan daftar lagu untuk mini album baru mereka ‘GUESS WHO’ di saluran media sosial resmi mereka pada tengah malam pada tanggal 12 April, menjelang comeback mereka pada tanggal 30 April.

ITZY akan comeback dengan lagu utama ‘Mafia in the Morning’ yang dibuat oleh produser perwakilan JYP Entertainment, Park Jin Young.

Menurut daftar lagu, Shinbo memasukkan lagu utama ‘Mafia in the Morning’, ‘Sorry Not Sorry’, ‘KIDDING ME’, ‘Wild Wild West’, ‘SHOT!’, Dan ‘TENNIS (0: 0)’. Secara khusus, penggemar K-pop menarik perhatian dari penulis penuh warna yang mengisi kredit.

Lagu baru Mafia in the Morning, yang tidak biasa dari judulnya, diharapkan oleh penggemar karena kepala JYP dan pembuat lagu hit Park Jin Young telah menulis, menyusun, dan mengaransemen lagu tersebut. Selain itu, LYRE, seorang komposer luar negeri yang pertama kali bekerja dengan ITZY, bergabung untuk memberikan sinergi baru, dan artis-artis ternama seperti KASS, Danke, Earattack, dan Lee Hae-sol, yang berkolaborasi dengan artis K-pop terkenal tersebut. karena TWICE, BTS, IU, dan lainnya, akan bergabung untuk meramaikan mahakarya global.

Park Jin Young mengabdikan dirinya untuk sesi instrumental dan penyutradaraan vokal untuk lagu baru, sementara anggota ITZY akan mencoba untuk menangkap selera penggemar di seluruh dunia dengan pesona yang lebih berani dan intens.

Lagu kedua ‘Sorry Not Sorry’ disusun dan diaransemen oleh JQ (JQ), yang bekerja dengan komposer bintang penerbitan JYP Shim Eun-ji, Tae Yeon, Red Velvet, dan NCT 127, sedangkan lagu ketiga ‘KIDDING ME’ ditulis dan diatur oleh Kobee, yang mengerjakan ‘Not Shy’. Lagu kelima, ‘SHOT!’ juga dilengkapi dengan sekelompok artis global, termasuk Ava Max, Charlie XCX, Fifth Harmony, Little Mix, dan Zara Larsson.

ITZY melanjutkan langkah solidnya sebagai ‘grup depan K-pop’ yang membuka pintu bagi generasi keempat idola melalui album baru ‘GUESS WHO’, yang telah mengangkat setiap lagu dan satu kelengkapan ke yang terbaik. Mini-album dan lagu utama baru ‘Mafia in the Morning’ dengan skala yang luar biasa akan dirilis secara bersamaan di seluruh dunia pada tanggal 30 April.

Sementara itu, ITZY sedang memamerkan kehadirannya yang unik di Jepang sebagai perwakilan dari K-pop. ‘WANNABE’ (Wannabe), lagu utama dari mini album kedua yang dirilis pada Maret 2020, telah mencapai puncak peringkat ‘Youth Song by the Japanese High School Dance Department’ di siaran musik lokal TV Asahi ‘Music Station,’ yang ditayangkan pada tanggal 9.

Koreografi tingkat tinggi, termasuk intro shoulder dance, yang menjadi ciri khas dari lagu tersebut, secara aktif memproduksi berbagai video cover dance, dan pesan ‘one & only ME’, yang bertujuan untuk menunjukkan warna tanpa harus terikat dengan standar orang lain.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here