Hubungan Menarik Antara Leader Dan Member Tertua – Suho EXO dan Xiumin

0
94
views

befren.com – Suho (lahir tahun 1991) satu tahun lebih muda dari Xiumin (lahir tahun 1990). Banyak penggemar mengamati interaksi mereka dalam banyak situasi. Bagaimana mereka bergaul? Apakah mereka dekat satu sama lain? Pada artikel kali ini, befren akan membongkar momen-momen antara Suho dan Xiumin, serta mengecek keintiman mereka melalui beberapa sumber.

Xiumin Pergi Ke Peramal Untuk Memeriksa Kompatibilitasnya Dengan Suho

Xiumin adalah anggota pertama yang membawakan acara ragam Naver V-Live Shim For You (juga dikenal sebagai Heart 4U). Di episode kedelapan, Xiumin makan bersama teman-teman non-selebriti untuk memenuhi daftar keinginannya.

Sambil makan, dia tiba-tiba berpikir untuk belajar tentang chemistry-nya dengan Suho (leader), salah satu anggota EXO. Kemudian, dia mengirim sms kepada Suho, mencoba menanyakan tentang waktu lahir dan nama China-nya.

Setelah mengirim pesan teks, dia bercanda bahwa jika chemistry mereka bagus, dia akan bekerja lebih keras untuk bisa akrab dengannya.

Ia mengaku Suho memang masih agak malu sejak masih kecil, tapi mereka jelas berteman.

Setelah beberapa saat, Xiumin mendapat balasan dari Suho, “Ah! Oke tunggu!!!!”

Selama masa tunggu, ia pergi ke peramal bersama teman-temannya. Ketika mereka tiba, peramal itu memberi tahu Xiumin bahwa banyak hal terjadi setelah nama lengkap dan tanggal lahirnya. Peramal memulai dengan keberuntungan dan berbicara tentang pernikahan, status keuangan, dan kesehatannya.

Kemudian, dia bertanya kepada peramal apakah dia bisa melihat reaksi kimia antara dia dan pacar Suho. Setelah peramal setuju, dia memberikan nama lengkap dan ulang tahun Suho.

Peramal berkata bahwa Xiumin harus membantunya, dan kompatibilitasnya tidak buruk.

Ia mengatakan bahwa Suho seperti adik kecil yang ingin mengalahkan Xiumin, dan Suho tidak dapat menahan diri.

Jadi Xiumin harus dipahami sebagai kakak laki-laki. Xiumin kemudian bertanya kepada Suho mengapa dia harus bertindak seperti ini, tetapi peramal itu mengungkapkan bahwa dia dilahirkan dengan sifat seperti ini dan tidak mengenal dirinya sendiri, dia hanya ingin menang. Peramal itu juga mengatakan bahwa Suho selalu gugup dan tidak akan pernah damai. “Kamu harus pengertian padanya.

Jangan mencoba untuk berdebat dengannya, “peramal itu menambahkan. Xiumin kemudian menjawab bahwa dia tidak pernah mencoba untuk berdebat dengan Suho. Peramal melanjutkan bahwa berapa pun usianya yang sebenarnya, Xiumin harus selalu menganggap dirinya sebagai kakak laki-laki. “Ini hal yang sulit dilakukan…” Xiumin terkekeh.

Akan tetapi, peramal itu juga mengatakan bahwa Suho adalah orang yang sangat baik, dan Xiumin setuju dengannya. Namun, Suho pernah gugup karena ia adalah orang yang gugup dan ia berusaha menyembunyikannya, namun teman terdekatnya mengetahuinya.

Peramal berkata bahwa karena beban kerja yang berat, Suho akan berada di bawah banyak tekanan tahun ini, jadi peramal menyuruh Xiumin untuk menemui Suho dan memberikan beberapa saran untuk bersantai. “Saya selalu mengatakan itu padanya,” jawab Xiumin dan itu dipuji oleh peramal. Sang peramal kembali mengulangi bahwa itu bukan keserasian yang buruk di antara mereka, tetapi Xiumin harus lebih menjaga Suho.

Suho Janji Kunjungi Xiumin Saat Militer

Pada 9 April 2019, SM Entertainment mengumumkan bahwa Xiumin akan mendaftar wajib militer pada 7 Mei, dan tidak akan mengungkapkan lokasi dan waktu karena ia berharap untuk mendaftar secara diam-diam.

Dia akan menjadi anggota pertama yang memulai dinas militer.

Dia mengadakan pertemuan penggemar terakhir sebelum dipilih pada 4 Mei dan merilis lagu solo “You” untuk para penggemar melalui SMSTATION pada 9 Mei. Sehari sebelum bergabung dengan tentara, Xiumin mencukur rambutnya dan memposting foto dirinya di Instagram.

Pada hari pendaftarannya, sebelum masuk, para anggota EXO melakukan perayaan pelepasan. Instagram resmi EXO (@ weareone.exo) mengupload foto mereka dengan acungan jempol. Para anggota juga mengunggah foto mereka di akun Instagram mereka sendiri, termasuk sang leader, Suho.

Suho menulis judul, “19.05.07” tanggal pendaftaran Xiumin, “KAMI ADALAH SATU! EXO, mari kita cinta! ” Ia juga menambahkan bahwa karena peringatan kematian ayahnya, Jong In (nama asli) tidak dapat berpartisipasi dalam perayaan perpisahan tersebut. “Sayang Jong-in tidak bisa bergabung dengan kita hari ini. Saya berharap dia menghabiskan waktu yang baik dengan ayahnya. ” Beberapa orang berpikir bahwa dia menulis judul ini karena banyak orang tidak senang dengan ketidakhadiran Kay, tetapi tidak tahu identitas aslinya.

Pada 21 Juni, Suho melakukan siaran langsung di Instagram selama sekitar 10 menit 30 detik. Dia terutama berbicara tentang Festival Musik Internasional Daegu ke-13. Dia mengatakan itu untuk Min Seok, dia berharap bisa bertemu dengannya segera dan mengambil banyak foto. “Mohon tunggu sebentar lagi,” tambahnya sebelum mengakhiri video langsungnya.

Sejauh ini, Suho belum memberikan pembaruan apa pun tentang pendaftaran Xiumin atau D.O. Ini mungkin karena EXO sudah mempersiapkan dan mengadakan konser, sehingga jadwalnya sangat padat.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here