Hanya Dengan Waktu 24 Jam Lisa BLACKPINK Dapatkan 10 Juta like di Instagram

0
179
views

befren.com – Anggota BLACKPINK Lisa tidak perlu angkat jari untuk membuktikan bahwa dia adalah salah satu bintang K-pop paling populer dan berpengaruh saat ini. Faktanya, rapper Thailand ini dengan mudah mendapatkan jutaan suka di Instagram baru-baru ini.

BLACKPINK Lisa Menghasilkan 10 Juta Suka di Instagram dalam Waktu Kurang dari 24 Jam

Lisa mengejutkan semua orang ketika dia membagikan serangkaian foto di halaman Instagram resminya pada hari Selasa, 4 Mei. Foto-foto itu tampaknya merupakan promo dari garis rias yang dia dukung.

Dalam foto tersebut, pelantun “How You Like That” itu mengenakan atasan berwarna merah dan bawahan hitam. BLACKPINK Lisa melengkapi ansambelnya dengan kalung berbentuk rantai emas. Dia juga memilih riasan ringan, yang menonjolkan kecantikan alaminya.

Apa yang membuat foto-foto itu lebih menarik adalah fakta bahwa foto tersebut secara kolektif mengumpulkan lebih dari 10 juta like dan lebih dari 224.000 komentar dalam waktu kurang dari 24 jam. Prestasi ini menunjukkan bahwa anggota BLACKPINK Lisa, benar-benar, kekuatan yang harus diperhitungkan di media sosial.

Pada tulisan ini, dia sudah memiliki 51,8 juta pengikut di Instagram, menjadikannya idola K-pop yang paling banyak diikuti di platform berbagi foto tersebut. Anggota BLACKPINK Lisa juga termasuk artis yang paling banyak diikuti di YouTube dan Weibo.

Lisa juga mengumpulkan 2 juta tampilan hanya dalam enam jam sejak dia mengupload konten terbarunya di YouTube berjudul “Vlog with JISOO.” Klip tersebut menampilkan pengalaman anggota BLACKPINK ketika mereka mengunjungi Pulau Jeju yang terkenal.

Di sana, anggota BLACKPINK Lisa dan Jisoo menikmati makan enak bersama. Kedua idola K-pop itu bahkan membicarakan perjalanan rapper Thailand itu sebagai vlogger YouTube. Jisoo bahkan menyarankan beberapa nama yang bisa disebut Lisa sebagai pemirsa setia.

BLACKPINK Lisa Meliputi ‘Kick Back’ WayV dengan anggota NCT, Ten

Sementara itu, anggota BLACKPINK Lisa mengejutkan para pendukungnya yang setia ketika dia membawakan “Kick Back” WayV di “Youth with You” Season 3 selama akhir pekan. Rekan anggota Jisoo, Jennie dan Rosé mengungkapkan bahwa dia meminta bantuan anggota NCT Ten untuk mempelajari koreografi tariannya.

Ten juga membagikan klip tarian dengan BLACKPINK Lisa di Instagram, yang membuat penggemar menjadi hiruk pikuk. Cover dance Ten dan Lisa menghasilkan lebih dari 6 juta tampilan hanya dalam 24 jam.

Akhir-akhir ini, dance cover “Kick Back” dari anggota BLACKPINK Lisa dan anggota NCT Ten sudah mengumpulkan lebih dari 3,1 juta suka dan lebih dari 217.000 komentar di Instagram. Pengikut setia dari dua artis Korea Selatan ini sangat menantikan untuk melihat lebih banyak cover dance dari mereka dalam waktu dekat.

Silahkan Komentar
Berita sebelumyaUntuk Revan #48
Berita berikutnyaMafia Tampan dan Gadis Aneh #02
Masa depan bukan hanya tempat yg kamu tuju, namun tempat yg kamu ciptakan melalui pikiran, niat, dan dilanjutkan tindakan nyata
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here