Grup IZONE Telah Bubar, Bagaimana Nasib Mereka

0
48
views

befren.com – Girl group IZ*ONE resmi bubar pada hari ini, Kamis 29 April 2021. Hal itu dikonfirmasi oleh Swing Entertainment dan Off the Record Entertainment pada awal April 2021. “Promosi IZ*ONE akan berakhir sesuai rencana semula, pada akhir April 2021.

Keputusan itu diambil setelah melewati diskusi dengan agensi masing-masing member,” kata kedua agensi itu.

Swing dan Off The Record juga berterima kasih atas kerja keras yang ditunjukkan member IZ*ONE selama 2,5 tahun terakhir. “Kami akan tetap mendukung tumbuh kembang karir mereka di masa depan,” tutur agensi itu menambahkan.

Bersamaan dengan kabar tersebut, tiga mantan member IZ*ONE asal Jepang yakni Miyawaki Sakura, Yabuki Nako, dan Honda Hitomi memutuskan kembali ke negaranya. Mereka terbang dari Bandara Internasional Incheon hari ini pukul 11.00 KST atau sekitar pukul 09.00 WIB.

Media hiburan setempat melaporkan, untuk sementara ketiga idol tersebut akan menghabiskan waktu di kampung halaman mereka. Masih belum diketahui bagaimana nasib negosiasi kontrak Miyawaki dengan agensi BTS, HYBE. Sedangkan Choi Yena akan muncul dalam program TvN Firework Handsome. Sedangkan Sakura dikabarkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi BTS, yakni HYBE.

Di sisi lain, penggemar IZ*ONE, Wizone bahkan sempat menggalang dana untuk idola mereka agar selalu bersama dalam setiap aktivitas sebagai grup. Dana yang dikumpulkan dari Wizone seluruh dunia dikabarkan telah melebihi 2 miliar won dalam satu hari.

Seperti diketahui, IZ*ONE menyelesaikan promosi mereka sebagai sebuah grup pada 13 dan 14 April

Silahkan Komentar
Berita sebelumyaJenis Makanan yang Bisa Tingkatkan Libido
Berita berikutnyaUntuk Revan #47
Masa depan bukan hanya tempat yg kamu tuju, namun tempat yg kamu ciptakan melalui pikiran, niat, dan dilanjutkan tindakan nyata
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here